Breaking News:

Kafe Mbaroh di Landasan Ulin

Kuliner Kalsel, Motor dan Mobil Antik Magnet bagi Pengunjung di Kopi Mbaroh Landasan Ulin

Kuliner kalsel. Mobil dan motor antik dipajang di Kopi Mbaroh, kafe yang berada di Jalan Sukamara Ujung, Gang Sumber Murni, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/DANTI AYU
Kuliner Kalsel. Mobil dan motor antik di Kopi Mbaroh, kafe yang berada di Jalan Sukamara Ujung, Gang Sumber Murni, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (3/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kuliner kalsel. Di tengah banyaknnya tempat nongkrong yang kini sedang menjamur di Banjarmasin dan sekitar, Kopi Mbaroh memiliki magnet tersendiri.

Kafe di di Jalan Sukamara Ujung, Gang Sumber Murni, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), itu pun sukses menarik banyak pengunjung.

Di Kopi Mbaroh, pengunjung bisa melihat berbagai koleksi mobil antik dan juga motor antik.

Mulai dari vespa hingga mobil-mobil yang berasal dari sekitar tahun 70, ada di area Kopi Mbaroh yang mulanya memang dijadikan sebagai garasi pribadi.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Konsep Klasik Begitu Terjaga di Kopi Mbaroh Landasan Ulin Banjarbaru

Baca juga: Kuliner Kalsel, Ngopi Asik Suasana Klasik di Kopi Mbaroh Landasan Ulin Banjarbaru

Tak heran hal ini akhirnya turut menarik rasa penasaran pengunjung untuk melihat secara langsung atau sekedar berfoto di sekitaran mobil antik dan motor antik yang mulai sulit ditemui lalu lalang di jalanan kota.

Meski diizinkan untuk berfoto di sekitaran koleksi mobil dan motor antik, pengunjung diharapkan tetap menjaga dan ikut merawat barang - barang tersebut dengan cara tidak menaiki apalagi sampai merusaknya.

Maklum saja, lantaran usianya yang sudah mencapai hingga puluhan tahun, mobil dan motor antik yang dikoleksi harus dirawat dengan baik untuk menjaga kualitas dan nilainya.

(Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved