Breaking News:

Liga 1

LIVE OChannel! Link Streaming Tira Persikabo vs Madura United di TV Online Sesaat Lagi

Sesaat Lagi Link Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 via Live Streaming OChannel, Tak Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

Editor: Rendy Nicko
nungkinugroho
Sesaat Lagi Link Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 via Live Streaming OChannel, Tak Siaran Langsung Indosiar dan TV Online 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat Lagi Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di laga lanjutan Jadwal Liga 1 2021, Jumat (3/9/2021) belum tentu via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara PS Tira Persikabo vs Madura United via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Live Streaming OChannel pukul 15.15 WIB dan sesaat lagi akan sedang berlangsung.

Link Live Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Jadwal Liga 1 belum tentu bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini.

Duel PS Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com, Live Streaming OChannel .

Baca juga: BERLANGSUNG Tak Live Indosiar! Link Streaming Tira Persikabo vs Madura United di Liga 1

Baca juga: Jadwal Link Streaming Tira Persikabo vs Madura United Liga 1 Hari Ini, Live TV Online OChannel

Baca juga: 3 Pemain AC Milan Ini Tak Dibawa Pioli di Liga Champions, Franck Kessie dan Giroud Ikut

Baca juga: Greg Nwokolo Disebut Gabung dengan Persib Bandung, Robert Rene Alberts Bereaksi

Madura United berkesempatan menjajal salah satu pemain asingnya dalam penampilan perdana di Liga 1 2021.

Kim Jin Sung yang baru didatangkan dari Korea Selatan digadang-gadang menjadi pengganti yang pas untuk posisi gelandang yang ditinggalkan Jacob Pepper.

Sementara mengenai peluang diturunkannya Jin Sung, Rahmad Darmawan selaku pelatih Madura Utd menyatakan bahwa pihaknya perlu melakukan pantauan terlebih dulu terhadap kondisi kebugaran sang pemain.

Namun tak tertutup kemungkinan ia bisa turun saat bersua PS Tira.

"Kim Jin Sung kita lihat perkembangannya dalam dua hari ini. Kami masih belum menjanjikan untuk bisa bermain di pertandingan pertama Madura United di Liga 1 melawan PS TIRA," kata Rahmad Darmawan, dikutip laman PT LIB.

"Tetapi, peluang untuk memainkannya ada. Masih ada waktu sehari besok untuk melihat adaptasinya bersama tim," sambung eks pelatih Timnas U23 itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved