Breaking News:

Berita Lifestyle

Rumah Mau Bawa Rezeki dan Keberuntungan, Inilah 7 Feng Shui-Nya

Mengutamakan praktik lingkungan yang selaras dengan alam. Itulah prinsip Feng shui. Untuk menciptakan keadaan terbaik untuk rezeki dan keberuntungan,

Editor: Edi Nugroho
(SHUTTERSTOCK/KCKATE16)
Menempatkan air mancur di dekat pintu masuk rumah dianggap mendorong kelimpahan mengalir dari luar ke dalam rumah kita. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengutamakan praktik lingkungan yang selaras dengan alam.
Itulah prinsip Feng shui.

Untuk menciptakan keadaan terbaik untuk rezeki dan keberuntungan, maka tempat tinggal yang seimbang dengan alam akan membantu

Menciptakan situasi kehidupan yang lebih menguntungkan bagi seseorang dengan melihat tata letak rumah mereka dan bagaimana barang-barang ditempatkan di dalamnya. Itulah Gagasan feng shui yang unik.

Berikut feng shui rumah yang dapat kita ciptakan untuk menciptakan lebih banyak kemakmuran, kelimpahan, dan keberuntungan seperti dilansir The Spruce,

Baca juga: IMLEK 2021 - 10 Buah Bawa Keberuntungan Sambut Imlek 2021 Menurut Feng Shui

1. Buatlah area "kekayaan"

Salah satu cara mudah untuk mengaktifkan area keberuntungan di rumah demi mendatangkan lebih banyak rezeki dan keberuntungan adalah dengan menambahkan tanaman hijau hidup.

Tanaman keberuntungan seperti jade plant sering digunakan dalam feng shui untuk menyambut kelimpahan ke rumah.
Tanaman keberuntungan seperti jade plant sering digunakan dalam feng shui untuk menyambut kelimpahan ke rumah. ((SHUTTERSTOCK/VELLICOS)

Salah satu cara mudah untuk mengaktifkan area keberuntungan di rumah demi mendatangkan lebih banyak rezeki dan keberuntungan adalah dengan menambahkan tanaman hijau hidup.(UNSPLASH/SAMULE SUN)

Dalam peta Bagua feng shui, ada posisi yang disebut Xun. Ini berkaitan dengan kemakmuran dan kelimpahan.

Pada artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Feng Shui Rumah yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan", disebutkan untuk menemukan area ini di rumah, cobalah berdiri di ambang pintu dengan menghadap ke dalam. Sudut paling kiri adalah area kekayaan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved