Breaking News:

Selebrita

Terungkap Alasan Komika Coki Pardede Pakai Sabu, Cara Konsumsi Tak Biasa Pun Dibeberkan Polisi

Komika Coki Pardede ditangkap polisi gegara sabu. Pihak Majelis Lucu Indonesia ( MLI) pun langsung meminta maaf dan mengaku kecolongan

YouTube / Coki Pardede via TribunKaltara.com
Komika Coki Pardede. Terungkap Alasan Komika Coki Pardede Pakai Sabu, Cara Konsumsi Tak Biasa Pun Dibeberkan Polisi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Komika Coki Pardede ditangkap polisi gegara sabu. Pihak Majelis Lucu Indonesia ( MLI) pun langsung meminta maaf dan mengaku kecolongan.

Ternyata kebiasaan mengonsumsi sabu Coki Pardede telah diketahui manajemen MLI. Namun selama ini, Coki sempat berhenti dan direhabilitasi.

Perwakilan dari Majelis Lucu Indonesia, Luigi, yang menaungi Coki Pardede menyebutkan kalau sang artis diketahui sempat berhenti mengonsumsi sabu beberapa tahun terakhir.

"Baru konsumsi lagi delapan bulan ini. Kami baru tahu ketika dia (Coki) mau direhab. Dia sempat direhab juga, tapi kami kecolongan dia konsunsi lagi," kata Luigi ketika dihubungi awak media, Jumat (3/9/2021).

Menurut Luigi, alasan Coki Pardede kembali mengonsumsi narkoba bukan karena adanya tekanan besar dalam pekerjaannya selama ini.

Baca juga: Postingan Komika Coki Pardede Soal God Bless Disorot, Efek Dirinya Ditangkap karena Kasus Narkoba

Baca juga: Enam Tahun Diblacklist Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Bahagia Segera Jumpa Bilqis Khumairah Razak

"Sesuai dengan BAP, alasan Coki pakai narkoba untuk kepercayan diri dan itu dari bulan Januari," ucapnya.

"Gua engga bisa membenarkan juga apakah Coki salah apa gimana. Tidak ada tekanan kerjaan depresi atau apapun sehingga memicu dia memakai," sambungnya.

Meski begitu, Luigi menyebutkan Coki Pardede akan mengikuti proses hukum sebagaimana mestinya, sekaligus mencoba mengajukan permohonan assesmen rehabilitasi.

"Kita menyerahkan secara hukum sesuai proses jalan, mungkin bisa di rehab dan kita tetap memantau dan berkoordinasi dengan pihak berwajib," ujar Luigi dilansir dari Tribunnews.com dengan judul Coki Pardede Konsumsi Sabu Agar Tambah Pede.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengungkapkan cara penggunaan narkoba jenis sabu yang digunakan komika Coki Pardede.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved