Breaking News:

Berita Banjar

VIDEO Jadi Paskibraka Nasional, Santri Darul Hijrah Martapura Ini Diberi Beasiswa Kuliah

Azhar Khaitamy, santri Darul Hijrah Cindai Alus Martapura yang baru melaksanakan tugas mengibarkan bendera pusaka merah putih di Istana Negara

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Azhar Khaitamy, santri Darul Hijrah Cindai Alus Martapura yang baru melaksanakan tugas mengibarkan bendera pusaka merah putih di Istana Negara mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Banjar.  

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, Ikwansyah mengatakan Azhar Khaitamy diundang oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di acara puncak peringatan hari jadi ke-71 Kabupaten Banjar, Jumat (3/9/2021).

Ikwansyah berharap kiprah Azhar Khaitamy dicontoh oleh pemuda dan rekan sebaya berkarya dan berkiprah di level nasional.  

"Anakda Azhar ini sebagai contoh pemuda lainnya agar terus berkarua dan berkiprah di tingkat nasional," kata Ikwansyah.  

Azhar Khaitamy mengaku siap mengharumkan nama Kabupaten Banjar dengan mengkader adik kelasnya agar berprestasi sebagai Paskibraka Nasional

Rifai, orangtua Azhar Khaitamy mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar,  khususnya Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang memberikan apresiasi dan beasiswa bagi anaknya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved