Breaking News:

Liga Spanyol

Kekesalan Pjanic Saat di Barcelona Terungkap, Eks Pemain Juventus Kritik Ronald Koeman

Kekesalan Miralem Pjanic Saat di Barcelona Terungkap, Mantan Pemain Juventus ini Kritik Ronald Koeman

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
GOAL
Kekesalan Miralem Pjanic Saat di Barcelona Terungkap, Mantan Pemain Juventus ini Kritik Ronald Koeman 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekesalan Miralem Pjanic kepada pelatih Barcelona, Ronald Koeman terungkap setelah dia bergabung dengan tim Besiktas.

Mantan bintang Juventus dan Roma, Miralem Pjanic telah bergabung dengan Besiktas dengan status pinjaman kering dari Barcelona.

Sempat ada pembicaraan bahwa dia bisa kembali ke Turin bersama Juventus di Liga Italia Serie A selama jendela transfer musim panas tadi. Namun gagal terwujud.

Roma, Napoli, Fiorentina dan Inter Milan juga telah dikaitkan dengan sang pemain setelah ia menjalani musim pertama yang mengecewakan di Nou Camp.

Baca juga: Franck Kessie Resmi Tolak Tawaran AC Milan, Gaji Pemain yang Diincar Chelsea & PSG Naik 3 Kali

Baca juga: Daftar Pemain Manchester United untuk Liga Champions Musim 2021-2021, Ada Cristiano Ronaldo

Baca juga: Barcelona Diperkuat Pemain Lokal di Liga Champions 2021-2022, Pewaris Messi Masih Cedera

"Itu benar. Ada banyak hal, tetapi situasi klub-klub ini tidak mudah. Tidak banyak klub memiliki jendela yang bagus, hanya Paris Saint-Germain, saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya," kata 
Pjanic dikutip dari Marca, Sabtu, (4/9/2021).

Termasuk untuk Klub-klub Inggris. Hal itu membuatnya stres dan memikirkan situasinya. Namun dia fokus pada pelatihannya.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Juventus dalam kesepakatan pertukaran pada musim panas 2020. Namun, ketika ia tiba di Nou Camp, segalanya tidak berjalan sesuai rencana.

Pjanic membuat 30 penampilan dengan raksasa La Liga selama musim pertamanya di klub, gagal mencetak gol atau memberikan assist.

“Ketika saya di sana, saya melihat semua pemain yang saya impikan untuk bermain bersama. Itu selalu menjadi tujuan saya bermain untuk klub seperti Barcelona, ​​tetapi saya tidak mengharapkan situasi yang rumit seperti itu,” akunya.

Dia mengatakan senang di Juventus, tetapi Barcelona menghabiskan dua tahun mencoba mengontrak saya tetapi tidak bisa. Kemudian datang kesempatan lain dan mereka mengambilnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved