Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

Narkoba Kalteng, Sopir Truk Bawa Sabu Diamankan Polisi di Kapuas Barat

Narkoba Kalteng. Sopir truk bawa sabu dan pipet ditangkap petugas Polsek Kapuas Barat di jalan perusahaan Estate Saluang PT LAK, Desa Basuta Raya C5.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
POLSEK KAPUAS BARAT
Narkoba Kalteng. Tersangka AT warga Kecamatan Kapuas Murung dan barang bukti kasus dugaan sabu yang diamankan petugas Polsek Kapuas Barat dan kini ditangani Satresnarkoba Polres Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (4/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Narkoba Kalteng. Lelaki berinisial AT (26) warga Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, ini harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

Penangkapan dilakukan petugas polsek saat sopir truk itu melintas di jalan perusahaan Estate Saluang PT LAK, Desa Basuta Raya C5, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Basuki T, melalui rilis diterima, Sabtu (4/9/2021), membenarkan, pihaknya mengamankan pelaku kasus narkoba tersebut.

"Untuk penanganan perkara dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Kapuas," katanya.

Baca juga: VIDEO Prostitusi online Kalteng, Bapak Jual Anak Kandung ke Hidung Belang Merasa Menyesal

Baca juga: Perjudian di Kalteng, Warga Pulang Pisau Main Dadu Gurak Diamankan di Kapuas Barat

Baca juga: VIDEO Narkoba Kalteng, Anggota Polda Tangkap Dua Pengedar dan Amankan Sabu 8 Ons

Baca juga: Pembawa Kabur Motor dan Uang Koperasi Ditangkap Petugas Polres Kapuas di Batubesi Banjarbaru

Ia pun membeberkan, penangkapan dilakukan saat Selasa (31/8/2021). Ketika petugas sedang patroli, mendapatkan informasi ada seseorang mengendarai truk yang membawa sabu.

"Setelah ketemu di jalan perusahaan itu, anggota menghentikan truk yang digunakan pelaku," ujar Kapolsek.

Pemeriksaan dan penggeledahan dilakukan. Hasilnya, ditemukan satu bungkus makanan ringan yang ternyata  berisi satu klip plastik diduga berisi sabu. Bungkusan makanan ringan itu ada di samping kursi sopir.

Selain sabu tersebut, barang bukti lainnya yang diamankan adalah pipet kaca diduga ada sisa sabu, korek api gas, juga truk beserta kuncinya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved