Breaking News:

Selebrita

Obati Kerinduan Fans, Cinta Laura Rilis Single 'Markisa', Gandeng Eka Gustiwana

Cinta Laura menggandeng musisi Eka Gustiwana dalam single barunya berjudul Markisa.Single baru ini ia harapkan bisa menghadirkan kebahagian penggemar

Editor: Irfani Rahman
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Cinta Laura Kiehl ditemui usai menjadi bintang tamu acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Cinta Laura kembali ke Indonesia untuk membintangi film Horor perdananya berjudul berjudul Mati Anak yang disutradarai oleh Derby Romero. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Cukup lama tak merilis lagu, kabar gembira muncul dari penyanyi cantik Cinta Laura Kiehl. Penyanyi yang fasih berbahasa Inggris ini menggandeng musisi Eka Gustiwana .

Keduanya baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Markisa'. Single baru ini ia harapkan bisa menghadirkan kebahagian bagi para penggemarnya.

"Merupakan hal yang umum bahwa beberapa lagu pop yang populer terdiri dari satu kata yang unik atau frase di dalam lirik chorus-nya. Saat menulis lagu ini, aku sedang mencari kata yang bisa menggambarkan rasa ‘semangat’ dan yang terbayang adalah buah markisa," jelas Cinta Laura dalam jumpa pers virtual, kala menceritakan penggunakan kata buah Markisa ini Jumat (3/9/2021).

Penyanyi energik ini mengungkapkan kalau menyanyikan passion fruit sepanjang chorus tentunya kedengarannya aneh. Karena itulah ia putuskan memakai kata ‘Markisa’ yang juga bisa dilafalkan 'Ma Kiss ah' untuk menambah nuansa menggoda di lagu ini.

Baca juga: Pemicu Cinta Laura Pilih Adopsi Anak Ketimbang Melahirkan Terungkap, sang Aktris Beberkan Fakta Ini

Baca juga: Tiru Istri Arya Saloka, Amanda Manopo Rela Berhenti Syuting Seperti Putri Anne Jika Sudah Menikah

Seperti dikutip dari artikel Tribunnews.com berjudul Kolaborasi dengan Eka Gustiwana, Cinta Laura Rilis Single 'Markisa' menurutnya pada single ini Komposer Eka Gustiwana hadir untuk membuat instrumen dalam musik .

Usai demo selesai di pertengahan April, Cinta pun segera masuk dapur rekaman untuk merekam single ini.

"Aku merekam lagu ini di bulan Mei dan hanya butuh lima jam dengan bantuan dari Kamga sebagai pengarah vokal," ucap Cinta.

"Tapi, prosesnya agak lama saat masuk ke bagian mixing and mastering karena aku sangat kritis tentang berbagai detail sehingga sering revisi," ungkapnya.

Berbeda dari single-single sebelumnya single yang sudah bisa didengarkan mulai Jumat (3/9/2021) ini banyak didominasi oleh lagu cinta dan bernuansa galau.

Single “Markisa” Cinta Laura menghadirkan sesuatu yang baru dengan memasukkan musik ala Bollywood.

Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl dalam jumpa pers peluncuran single barunya berjudul Vida di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl dalam jumpa pers peluncuran single barunya berjudul Vida di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved