Breaking News:

Berita Bisnis

Peringati Hari Pelanggan, BSI Perkuat Ultimate Service melalui Transformasi Digital

Bank Syariah Indonesia hadir dengan semangat Ultimate Service sebagai Transformasi layanan yang berusaha memberikan layanan terbaik

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
Bank Syariah Indonesia
senyum Pelanggan menjadi asset besar bagi BSI untuk terus berpacu memberikan layanan ultimate 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bank Syariah Indonesia menyambut baik Hari Pelanggan Nasional 2021 yang menjadi hari istimewa bagi seluruh nasabah.

Anton Sukarna selaku Direktur Sales and Distribution Bank Syariah Indonesia mengatakan, senyum Pelanggan menjadi asset besar bagi BSI untuk terus berpacu memberikan layanan ultimate, serta berinovasi dalam pengembangan kepuasan bagi nasabah.

Hal ini dibuktikan dengan adanya transformasi layanan digital yang dapat diakses nasabah dimanapun dan kapanpun.

Bank Syariah Indonesia hadir dengan semangat Ultimate Service sebagai Transformasi layanan yang berusaha memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan solusi digital dan uniqueness layanan Bank Syariah.

Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat bagi nasabah dan pemangku kepentingan sehingga diharapkan tercipta loyalitas nasabah BSI.

Baca juga: Rutan Kualakapuas Kerjasama dengan BSI, Buat Kartu Belanja Digital untuk Warga Binaan

Baca juga: Sepakati Perubahan Susunan Dewan Komisaris, Aset BSI Capai Rp247,3 triliun

Transformasi bank go digital tentu menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi, sehingga BSI berupaya menjadi beyond banking melalui berbagai aplikasi yang memudahkan nasabah mengakses layanan finansial melalui BSI Mobile.

Di sisi lain, layanan offline frontliners di kantor cabang tentu menjadi menjadi warna pelengkap bagi layanan Bank Syariah Indonesia.

BSI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui 4 aspek yaitu people dimana pegawai harus memiliki hospitality (keramahtamahan) yang tinggi.

Selain itu aspek selanjutnya sebagai financial advisor yang berfungsi memberikan solusi bagi nasabah dengan cepat,fleksibel dan sesuai kebutuhan.

Digital process juga menjadi kunci solusi digital sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel dan disesuaikan dengan lifestyle nasabah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved