Breaking News:

Jembatan Antasan Bromo Banjarmasin

Wisata Kalsel, Taman Tempat Bersantai di Kawasan Jembatan Antasan Bromo Banjarmasin

Wisata Kalsel. Terdapat taman sebagai tempat terbuka di Jembatan Antasarn Bromo Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/KRISTIN JULI SAPUTRI
Wisata Kalsel. Taman di kawasan Jembatan Antasan Pulau Bromo, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (4/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wisata Kalsel. Jembatan Antasan Pulau Bromo memjadi salah satu ikon wisata Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Jembatan bergaya Roller Coaster itu jadi ekowisata di Banjarmasin. Lokasinya berada di Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Cukup mudah menuju destinasi ini dari pusat Kota Banjarmasin, baik menggunakan kendaraan baik roda dua, empat maupun enam. Dapat ditempuh melalui jalan Tembus Mantuil atau Jalan Gubernur Soebardjo.

Baca juga: Wisata Kalsel, Jembatan Antasan Bromo Banjarmasin yang Disukai Anak Sekolah

Baca juga: Wisata Kalsel, Jembatan Antasan Bromo Banjarmasin bagaikan Roller Coaster

Baca juga: Wisata Kalsel, Jembatan Antasan Bromo Tempat Liburan Favorit Masyarakat Banjarmasin

Membentang kurang lebih 100 meter di atas permukaan Sungai Martapura, jembatan bergaya Roller Coaster karena jalurnya yang naik dan turun ini diresmikan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina pada 4 Januari 2021.

Namun jembatan ini adalah untuk infrastruktur jalan bagi akses masyarakat. Hanya pemandangan sekitar dan taman tempat bersantai yang menjadi objek wisatanya.

Taman terbuka di sana terletak di sisi bawah, keberadaannya menambah megah jembatan tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved