Breaking News:

Berita Banjarbaru

Cegah Kriminalitas, Polisi Banjarbaru Timur Gelar Patroli Dialogis di Kelurahan Bangkal

Personel Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan patroli dialogis cegah kriminalitas di Kelurahan Bangkal, Cempaka

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Hari Widodo
Humas Polsek Banjarbaru Timur untuk BPost
Cegah tindak kriminalitas, personil Polsek Banjarbaru Timur Aipda Sofyan Hadi sambangi dan berikan himbauan kepada warga Kelurahan Bangkal, Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (5/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Personel Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan patroli dialogis cegah kriminalitas di Kelurahan Bangkal, Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (05/09/2021) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kegiatan ini merupakah langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Kegiatan patroli juga dilakukan sekaligus memberikan  sosialiasi edukasi disiplin protokol kesehatan yang bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami tidak hanya melakukan patroli begitu saja, tapi turut melakukan pemantauan kegiatan masyarakat guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan," ucap Aipda Sofyan Hadi.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Polsek Banjarbaru Timur, 153 Warga Cempaka Disuntik Vaksin Tahap II

Baca juga: PPKM Level 4 Banjarbaru, Satgas Gabungan Sasar Kawasan Pasar Galuh Cempaka Banjarbaru

Baca juga: Pendulang Intan di Cempaka Banjarbaru Kalsel Juga Bisa Dapat Emas

Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, Aipda Sofyan tidak lelah mengingatkan dan terus menghimbau masyarakat untuk menerapkan 5M saat masih PPKM maupun usai pelaksanaan PPKM yang sesuai jadwal akan berakhir pada Senin (5/9/2021). 

Kegiatan patroli, menurut Kapolsek Banjarbaru Timur, Ipda Dr Subroto Rindang Arie Setyawan, merupakan upaya preventif mencegah niat pelaku tindak kejahatan. 

"Kegiatan ini adalah salah satu pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman serta dapat menekan pelaku tindak kejahatan. Dan pastinya meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru khususnya di wilayah Kecamatan Cempaka," Pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/siti bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved