Breaking News:

Berita Tabalong

DPC PKB Tabalong Gelar Muscab, Wabup Berharap Ketua Terpilih Dukung Pembangunan

Musyawarah Cabang (Muscab) digelar DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong, Minggu (5/9/2021), di Hotel Aston Tanjung.

Penulis: Dony Usman | Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpost.co.id/donyusman
Muscab DPC PKB Tabalong tahun 2021 di Hotel Aston Tanjung. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Musyawarah Cabang (Muscab) digelar DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong, Minggu (5/9/2021), di Hotel Aston Tanjung.

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, gelaran muscab ini dibuka Wakil Bupati (Wabup) Tabalong H Mawardi.

Pelaksanaan Muscab PKB Tabalong ini juga dihadiri perwakilan DPP PKB, Heru Widodo dan Ketua DPW PKB Provinsi Kalsel, H Zairullah Azhar.

Secara aklamasi dalam muscab ini terpilih H Marlan sebagai Ketua DPC PKB kabupaten Tabalong periode 2021 hingga 2026.

Baca juga: Petugas Gabungan Dua Pos Batas Provinsi di Tabalong Awasi Pengendara Melintas

Baca juga: VIDEO Lapas Tanjung Tabalong Budidayakan Brokoli

Baca juga: Aliansi Tabalong Peduli Ajak Warga Bantu Korban Banjir di Kalteng

Baca juga: Beri Keterampilan untuk Warga Binaan, Lapas Tanjung Tabalong Budidayakan Brokoli

Dalam sambutannya, H Marlan, menyatakan  akan  berusaha sebaik  mungkin menjalankan tugas yang diamanahkan kepada dirinya.

"Tantangan kedepan tidak ringan, tetapi dorongan serta motivasi dan kerja bersama seluruh jajaran DPC Insyaallah menjadi mudah dan ringan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Kalsel, H Zairullah Azhar, berharap ketua terpilih bisa membesarkan PKB dalam suasana kebersamaan dan kecintaan.

Kepada pengurus DPC PKB Tabalong Zairullah berpesan agar bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu meringankan kehidupan anak yatim, kaum disabilitas serta warga tidak mampu.

"Kita akan berjuang berbagi bersama terutama bagi mereka yang belum mendapatkan perhatian, saya bercita-cita ingin PKB di Kalsel bisa membantu meringankan kehidupan mereka walaupun tidak banyak," katanya.

Terpisah Wabup H Mawardi, saat membuka muscab, menyatakan, siapapun yang terpilih agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Tabalong dan mendukung visi misi dari bupati dan wakil bupati saat ini.

Kemudian terkait kondisi negara Indonesia khususnya Tabalong yang masih pandemi Covid-19, Wabup turut berharap PKB juga berperan aktif mencegah penyebaranya dalam bentuk kampanye penerapan prokes baik pada kalangan anggota partai sendiri maupun kepada masyarakat luas.

"Sebab dalam menghadapi pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah tetapi tugas semua pihak termasuk Partai Kebangkitan Bangsa, dan saya yakin bahwa dengan kader-kader yang dimiliki PKB mampu mengemban tugas tersebut," kata Wabup. (banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved