Breaking News:

Dispersip Kalsel

Kadispersip Kalsel Menerima Penghargaan Bergengsi Nugra Jasadharma Pustaloka 2021

Dra Hj Nurliani Dardie, MAP tercatat dalam daftar tujuh nama pejabat publik menerima penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka 2021.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Eka Dinayanti
Nurliani untuk BPost
Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Luar biasa, nama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP tercatat dalam daftar tujuh nama pejabat publik menerima penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka 2021.

Nama Kadispersip Kalsel tersebut tercatat bersama pejabat Gubernur, Bupati serta Wali Kota dari berbagai provinsi, kabupaten maupun kota di Indonesia.

Penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka di berikan Perpustakaan Nasional (Perpurnas) RI sebagai apresiasi tertinggi Pemerintah Indonesia terhadap Pejabat Publik, Tokoh Masyarakat, Jurnalis, Media Massa dan lifetime
achievement yang akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri.

"Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan pertama yang diberikan kepada kalangan Kadispersip Provinsi di Indonesia," kata Nurliani, Minggu (5/9/2021).

Dipaparkan Nurliani, penghargaan ini diberikan setiap tahunnya oleh Perpurnas RI secara resmi sebagai bentuk apresiasi yang besar kepada penerima penghargaan.

Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP
Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP (Nurliani untuk BPost)

Sebelum kembali menerima kabar mendapatkan penghargaan bergengsi Nugra Jasadharma Pustakaloka, Kadispersip Kalsel, Dra Hj Nurliani Dardie, MAP juga baru menerima penghargaan dari Perpurnas RI pada Kamis (5/8/2021).

Keberhasilan yang diraih Kadispersip Kalsel tak pelak mengundang perhatian serta tanggapan dari orang-orang hebat, seperti Master Dongeng Kak Bimo.

"Turut bangga dengan pencapaian yang diraih. Sebab, saya sudah keliling ke berbagai daerah dan melihat kerja keras, cerdas dan kreatif. Dan Bunda Nunung, memang terkenal aktif," tulis Kak Bimo.

Ucapan selamat juga datang dari Duta Baca Indonesia Gol A Gong.

"Penghargaan ini adalah apresiasi atas kinerja yang ibu lakukan, meski mungkin apa yang ibu kerjakan tidak bermaksud mendapat penghargaan."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved