Breaking News:

Berita Kalteng

Pelatih Kalteng Putra Siap Turunkan Pemain Lokal Terbaik Ikuti Kompetisi Liga 2 Indonesia

Para pemain andalan Kalteng Putra akan dipanggil untuk latihan di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Pelatih kesebelasan Kalteng Putera, Eko Tamami 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jelang pelaksanaan laga liga 2 Indonesia yang direncanakan akhir Bulan September 2021, direspons Pelatih PS Kalteng Putra, Eko Tamami.

Pelatih Tim Laskar Isen Mulang ini, terus memantau pemainnya yang saat ini konsentrasi latihan secara mandiri.

Saat dimintai komentarnya terkait rencana kembali digelarnya, Kompetisi Liga 2 Indonesia akhir Bulan September 2021 ini, dia mengatakan, terus mempersiapkan pemain agar semakin giat latihan meski saat ini masih masa pandemi covid-19.

Dikatakan Eko yang berdomisili di Palangkaraya ini, pemain Kalteng Putra, yang sudah dipersiapkan ada sekitar tujuh orang yang berdomisili di Palangkaraya, Pangkalanbun, Sampit dan Katingan.

Baca juga: Fokus Latihan di Jawa Kalteng Putra Siap Hadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia

Baca juga: Uji Coba Lawan Tim Lokal, Pelatih Kalteng Putra Belum Puas dengan Stamina Pemainnya

Ditegaskan dia, untuk memantapkan latihan menghadapi laga tersebut, pihaknya dalam waktu segera akan memanggil para pemain andalan untuk latihan di Markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut kilometer 5 Palangkaraya.

"Mereka saat ini masih fokus melakukan latihan secara mandiri di tempatnya masing- masing diantaranya di Palangkaraya ada empat orang pemain, Sampit, Katingan dan Pangkalanbun masing-masing satu orang," ujar Eko, Minggu (5/9/2021) di Palangkaraya.

Dikatakan dia, tujuh orang pemain Kalteng Putra tersebut, sudah dipersiapkan sejak lama untuk ikut dalam Kompetisi Liga 2 Indonesia yang sempat lama tidak digelar akibat pandemi covid-19 yang melanda Indonesia.

"Semua pemain akan dikumpulkan di Palangkaraya untuk latihan bersama, fokus menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia mendatang," ujarnya lagi.

banjarmasinpost.co.id/ faturahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved