Breaking News:

selebriti

Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 290 Ribu Tanda Tangan,Depe: Mas Saipul Telah Membayar Kesalahannya

Petisi boikot Saipul Jamil tembus 290 ribu lebih tanda tangan,Ini tanggapan mantan istri yang juga penyanyi dangdut Dewi Perssik

Editor: Irfani Rahman
Youtube channel trans tv via TribunnewsBogor.com
Aksi Saipul Jamil Pertama Kali Tampil di TV Ramai Dikritik 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Saipul Jamil baru saja menghirup udara bebas alias baru saja keluar dari penjara. Mantan suami dari Dewi Perssik ini pun kabarnya akan kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya selama ini.

Namun ternyata hal ini menuai pro dan kontra baik dari penggemarnya dan juga masyarakat lainnya tentang akan baliknya pedangdut ini ke dunia hiburan

Bahkan tak lama beselang sejak pedangdut ini bebas dari penjara  muncul petisi
online yang berisi ajakan untuk memboikot Saipul Jamil yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Memang sejak bebas dari penjara 2 September lalu muncul kabar bahwa Saipul kembali mendapatkann tawaran kerja di dunia hiburan.

Saipul sendiri saat keluar dari penjara disambut dengan kalungan bunga dan ia melambaikan tangan ke masyarakat yang kebetulan ada di  sekitar penjara.

Baca juga: Nasib Acara TV Ayu Ting Ting & Kiky Saputri Diprotes Fans, Saipul Jamil Akhirnya Gagal Tampil

Baca juga: Kini Ayu Ting Ting dan Saipul Jamil Senasib, Ini Kondisi Petisi Boikot Ayu & Bang Ipul Tampil di TV

Sementara munculah petisi online yang berisi ajakan untuk memboikot Saipul Jamil yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia.

"Mengapa bisa mantan narapidana pencabulan anak diusia dini masih bisa tampil dan disambut meriah ketika keluar dari penjara?.

Bahkan Saippul Jamil mengeluarkan lagu baru ketika keluar dari penjara, sangat yakin sekali dalam waktu dekat, dia bakal kebanjiran job, berbagai stasiun tv akan banyak yang mengundang demi rating semata.

Sementara korban masih bergumul dengan trauma dan rasa takutnya," tulis keterangan petisi yang dibuat di laman change.org oleh Lets Talk and enjoy, dikutip Tribunnews, Minggu (5/9/2021).

Sementara hingga berita ini diterbitkan, petisi boikot Saipul Jamil untuk tampil di televisi nasional dan YouTube telah mencapai 293.197 tanda tangan online dan sepertinya akan terus bertambah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved