Breaking News:

Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Liverpool di Jadwal Liga Champions Pekan 1, Oliver Giroud Kemungkinan Absen

Prediksi AC Milan vs Liverpool di Jadwal Liga Champions Pekan 1, Oliver Giroud Kemungkinan absen

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @acmilan
Olivier Giroud mencetak dua gol saat AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB di Stadion Nereo Rocco, Trieste. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan akan menjamu Liverpool pada fase grup B di Jadwal Liga Champions 2021-2022. Striker Oliver Giroud diprediksi absen setelah terkonfirmasi covid-19.

Duel AC Milan vs Liverpool di grup B Liga Champion 2021-2022 akan berlangsung pada Kamis, (16/9/2022) pukul 02.00 WIB di San Siro.

AC Milan dari Liga Italia Serie A tergabung dengan Liverpool dari Liga Inggris di grup B pada Jadwal Liga Champions 2021-2022 bersama dengan Atletico Madrid dan FC Porto.

AC Milan telah membuat awal yang kuat untuk musim Liga Italia Serie A 2021-2022 dengan memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di Serie A.

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga 1 Hari Ini Live Indosiar, PSS Sleman vs Persija dan PSM vs Arema FC

Baca juga: Update Drama Franck Kessie di AC Milan, Enggan Perpanjang Kontrak Hingga Chelsea & PSG Mengincar

Baca juga: Swiss vs Italia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Azzurri Diuntungkan, Kekuatan Tuan Rumah Menurun

Namun, AC Milan mendapat pukulan telak menjelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool setelah mengonfirmasi bahwa striker Olivier Giroud telah dinyatakan positif Covid-19.

Mantan striker Arsenal dan Chelsea ini bergabung dengan Rossoneri musim panas ini dan langsung membuat dampak di klub Italia. Dia mencetak dua gol dalam dua pertandingan pembukaannya.

Pasukan Stefano Pioli akan menjamu The Reds di pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions dalam waktu kurang dari dua minggu ke depan.

Striker bintangnya, Oliver Giroud diragukan untuk pertandingan tersebut, mengingat sang pemain telah terkonfirmasi covid-19.

AC Milan memastikan kembalinya mereka ke Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun setelah finis kedua di Liga Italia Serie A musim lalu.

Klub Italia itu mengatakan dalam sebuah pernyataan: "AC Milan mengumumkan bahwa Olivier Giroud dinyatakan positif setelah dilakukan swab molekuler di rumahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved