Breaking News:

Liga Inggris

Selain Manchester City & Liverpool, Pelatih MU Nilai Klub Ini Rival Juara di Liga Inggris

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melihat Chelsea sebagai rival gelar terbesar di depan selain Manchester City dan Lipervool

Editor: Khairil Rahim
Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan pertandingan saat dia bereaksi dengan rekan satu aksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021 . 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melihat Chelsea sebagai rival gelar terbesar Manchester United musim ini, di depan juara bertahan Manchester City dan rival sengit Liverpool.

United tidak memiliki trofi apa pun sejak Liga Europa 2017, yang dimenangkan oleh pendahulu Solskjaer, Jose Mourinho.

Tetapi penantian mereka untuk gelar liga ke-21 dimulai sejak musim terakhir Sir Alex Ferguson memimpin delapan tahun lalu.

Dalam upaya untuk menutup kesenjangan antara orang-orang seperti City, Liverpool dan diri mereka sendiri, pemilik klub bermarkas di Old Trafford telah mendukung dengan dana yang cukup.

Baca juga: Jadwal Manchester United vs Newcastle di Liga Inggris Pekan 4, Ronaldo & Varane Debut

Baca juga: Tim Sepakbola Termahal di Dunia 2021, PSG Masih Kalah dengan Club dari Liga Inggris

Manchester pun aktif merekrut beberapa bintang terbesar di sepakbola Eropa musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer dinilai memandang Chelsea sebagai rival utama Manchester United dalam perebutan gelar musim ini.

Musim lalu, United mendapatkan penyelesaian liga tertinggi di bawah Solskjaer, tempat kedua tetapi masih terpaut 12 poin dari pemenang City.

Kampanye ini telah dimulai dengan cukup cerah, Setan Merah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka dan bahkan setelah hanya beberapa pertandingan.

Baca juga: Ronaldo Resmi Pakai Jersey 7 Manchester United, Ini Nomor Baru Cavani Di Liga Inggris

Tabel liga mulai terbentuk dengan United, Liverpool dan Chelsea semuanya dengan tujuh poin.

Menurut The Sun, Solskjaer memandang tim Chelsea asuhan Thomas Tuchel sebagai ancaman terbesar United musim ini, setelah The Blues mengakhiri musim lalu sebagai Juara Eropa.

Chelsea telah menjadi salah satu tim yang paling tangguh dalam bertahan di benua ini sejak kedatangan Tuchel, jauh dari hari-hari mereka membocorkan gol di bawah pendahulunya Frank Lampard.

(Banjarmasinpost.co.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved