Breaking News:

Berita Tala

Warga Kalibesar Kabupaten Tanahlaut Kembali Geger Dengan Temuan Mayat

Warga Desa Kalibesar, Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), geger dengan temuan mayat Minggu (5/9/2021) pagi.

Penulis: Idda Royani | Editor: Irfani Rahman
istimewa
Temuan mayat tak dikenal (Mr X) di sungai di Desa Kalibesar, Kecamatan Kurau, Minggu (5/9/2021) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Warga Desa Kalibesar, Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), kembali dibuat geger, Minggu (5/9/2021) pagi.

Ini menyusul kembali adanya temuan mayat di sungai setempat. Informasi diperoleh, mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum teridentifikasi (Mr X) tersebut pertama kali dilihat oleh salah seorang warga setempat.

Kapolres Tala AKBP Rofiqoh Yunianto melalui Kapolsek Kurau AKP Yori Buntu ketika dikonfirmasi via telepon, membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Baca juga: Sales Kaget Mendadak Dibacok, Polres Tala Gerak Cepat Langsung Tangkap Pelaku

Baca juga: Sales Kaget Mendadak Dibacok, Polres Tala Gerak Cepat Langsung Tangkap Pelaku

"Iya benar, memang ada ditemukan mayat di wilayah Desa Kalibesar, pagi tadi. Untuk lebih jelasnya dapat ditanyakan ke Kasat Reskrim," ucap Yori.

Pada Jumat (3/9/2021) siang lalu sekitar pukul 13.00 Wita di Kalibesar juga ditemukan jenazah yang teridentifikasi bernama Arbayah (55). Warga RT 01 RW 01 Kalibesar ini mengalami sakit.

(Banjarmasinpost.co.id/roy)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved