Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil Vs Argentina Ditunda, Messi ke Neymar: Seluruh Dunia Lihat Ini!

Kekecewaan Lionel Messi terhadap penghentian laga Brasil vs Argentina tertangkap kamera pada Minggu (5/9/2021). Brasil mengadakan sesi latihan terbuka

Editor: Khairil Rahim
twitter.com/ESPNFC
Pertandingan Brasil vs Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2022 terhenti, Minggu (5/9/2021) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekecewaan Lionel Messi terhadap penghentian laga Brasil vs Argentina tertangkap kamera pada Minggu (5/9/2021).

Secara mengejutkan, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara timnas Brasil dan timnas Argentina dihentikan pada menit keenam pertandingan di Corinthians Arena, Sao Paulo, tersebut.

Hal ini terjadi setelah petugas kepolisian federal dan agensi otoritas kesehatan Brasil (Anvisa) tiba-tiba masuk ke lapangan untuk "mengamankan" empat pemain timnas Argentina.

Pemain-pemain yang mereka incar, dan akan mereka deportasikan tersebut, adalah kuartet yang datang dari Inggris: Emiliano Buendia dan Emi Martinez (Aston Villa) serta Cristian Romero dan Giovani Lo Celso (Tottenham).

Baca juga: Sinyal Liverpool Abaikan Tuntutan Mo Salah Soal Gaji Tertinggi di Anfield Countinho Jadi Acuan

Baca juga: Bursa Transfer: Conte Gantikan Arteta, Leno ke Inter Milan, Bek AC Milan Diincar MU dan Liverpool

Para pemain ini dianggap masuk ke Brasil dengan "memberikan keterangan palsu" agar tak perlu menjalani karantina mandiri seusai peraturan pemerintah.

Sementara, para pemain Brasil mengadakan sesi latihan terbuka untuk menghibur penonton yang kecewa.

FIFA dan CONMEBOL lalu sepakat untuk menunda pertandingan hingga waktu yang belum ditentukan.

Neymar dan Lionel Messi duduk bersama usai laga final Copa America 2021 Brazil vs Argentina yang berkesudahan dengan skor 0-1 Minggu (11/7)
Neymar dan Lionel Messi duduk bersama usai laga final Copa America 2021 Brazil vs Argentina yang berkesudahan dengan skor 0-1 Minggu (11/7) (Instagram @copaamerica)

Baca juga: Daftar Skuad Liverpool di Ajang Liga Champions 2021/2022, Harvey Elliott Masuk Listing

Seperti dilaporkan ESPN Brasil, kamera televisi menangkap momen saat megabintang Argentina Lionel Messi keluar dari kamar ganti untuk kembali ke lapangan Corinthians Arena demi bertemu dengan beberapa pemain Brasil.

"Kami telah berada di sini selama tiga hari," ujarnya dalam sebuah perbincangan yang tertangkap kamera. "Mereka lalu menunggu laga dimulai, kenapa mereka tak memberitahu kalian sebelum ini?" "Kenapa mereka tak pergi ke hotel? Seluruh dunia melihat ini," ujarnya lagi.

Bukan hanya pembicaraan Messi ke para pemain Brasil yang bocor.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved