Breaking News:

Serambi Mekkah

DKISP Banjar Serahkan Hadiah Lomba Peringatan Hari Jadi Kabupaten

Penyerahan hadiah untuk pemenang lomba memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar di Kantor DKISP Kabupaten Banjar.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
MC PEMKAB BANJAR
Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith, menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar menyerahkan penghargaan dan hadiah.

Semua itu untuk pemenang lomba, dalam rangkaian peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Indonesia dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyerahan berlangsung di Aula Cakrawala, Kantor DKISP Kabupaten Banjar, Jalan Ahmad Yani KM 39, Kelurahan Jawa, Martapura Kota, Provinsi Kalsel. 

Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith, mengatakan, rencana semula adalah penyerahan hadiah lomba ini dilaksanakan di puncak Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar.

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith, menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada Banjarmasin Post sebagai media cetak dan onlinepaling banyak berkontribusi berita pembangunan di Kabupaten Banjar, dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar.
Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith, menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada Banjarmasin Post sebagai media cetak dan onlinepaling banyak berkontribusi berita pembangunan di Kabupaten Banjar, dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar. (MC PEMKAB BANJAR)

Namun berhubung kendala pandemi Covid-19, maka dilaksanakan di SKPD masing-masing.

"Alhamdulillah, antusias peserta baik untuk lomba bintang RSB maupun fotografi, sangat baik. Dan untuk kegiatan ini tidak menggunakan uang APBD, melainkan dukungan sponsor dari Bank Kalsel Cabang Martapura, Bank Mitra maupun PDAM Intan Banjar dan lainnya," ujarnya. 

Ditambahkan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) DKISP Banjar, Eddy Elminsyah Jaya , kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada kaum muda dan untuk rasa memiliki Kabupaten Banjar lebih tinggi lagi.

Sementara itu, penghargaan untuk SKPD atau instansi yang responsif terhadap Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR! SP4N) tahun 2020 diberikan kepada PDAM Intan Banjar 

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith, foto bersama sponsor dan pemenang lomba dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar.
Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith, foto bersama sponsor dan seorang pemenang lomba dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar. (MC PEMKAB BANJAR)

Sedangkan penghargaan untuk media paling banyak kontribusi berita pembangunan di kabupaten diberikan kepada Banjarmasin Post Group untuk cetak dan online.

Terpilih sebagai juara pertama Lomba Fotografi adalah Hanif Huwaidi, kedua M Rasyid Ridho, ketiga A Yani dan juara favorit Hadiani Nur.

Sedangkan Bintang Radio Suara Banjar tahun 2021, juara pertama Syarifah Adila dari Kota Banjarmasin, kedua Ahmad Riadi Kabupaten Banjar, ketiga Bee Rahman dari Kabupaten HST (Hulu Sungai Tengah) dan favorit Oky Sy dari Kota Banjarmasin

Sebelumnya, memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar, DKISP Banjar mengadakan Lomba Pemilihan Bintang Radio Suara Banjar II serta Lomba Fotograpi pada Agustus 2021 . (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved