Breaking News:

Banjarbaru Juara

Jurnalis Kembali Dapatkan Perhatian dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono beri bantuna paket sembako kepada para jurnalis, Senin (6/9/2021).

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS PEMKO BANJARBARU
Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin, didampingi Wakil Wali Kota, Wartono, serahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan jurnalis di kantornya, Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (6/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE jalin mengadakan silahturahmi dengan para jurnalis, Senin (6/9/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru ini juga dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Dedy Sutoyo, serta Kasubbag Liputan dan Dokumentasi M Faisal Yamani. 

Tidak hanya sekedar silahturahmi, pemerintah melalui Wali Kota secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada dua perwakilan jurnalis, Rini dan Rismana.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, menyebut, ini adalah salah satu  wujud perhatian kepada seluruh jurnalis yang telah bekerja sama serta membantu jajarannya.

Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota, Wartono, foto bersama staf dan para jurnalis di kantornya, Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (6/9/2021).
Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota, Wartono, foto bersama staf dan para jurnalis di kantornya, Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (6/9/2021). (HUMAS PEMKO BANJARBARU)

"Insya Allah, ini akan terus berlanjut ke depannya. Semoga, apa yang diberikan dapat membawa manfaat untuk rekan-rekan semuanya," Kata Dia. 

Sementara itu, jurnalis Banjarbaruklik.Com, Ahdalena, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Pemko Banjarbaru

"Ini merupakan kali kedua menerima paket dari Pemko Banjarbaru dan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat," ucapnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved