Breaking News:

Berita Tapin

Polres Tapin Gelar Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Assunniyah Tambarangan

Jumlah vaksin yang diberikan sebanyak 1.300 pada Program Vaksinasi Merdeka di Ponpes Assuniyah Tambarangan Kabupaten Tapin untuk pelajar dan warga.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Kepala Polres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto, memantau pelaksanaan Program Vaksinasi Merdeka di Ponpes Assuniyah Tambarangan , Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (6/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU -  Vaksinasi Merdeka berlangsung di Ponpes Assuniyah Tambarangan , Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (6/9/2021).

Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, menyebutkan, jumlah vaksin yang diberikan sebanyak 1.300. "Untuk hari ini ada 800,” sebutnya.

Vaksinasi Merdeka tersebut, lanjut Kapolres, tujuannya adalah mendukung pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat. "Untuk vaksin ini sasarannya warga berusia di atas 12 tahun," imbuhnya.

Baca juga: VIDEO Resmikan Underpass Lingkar Binuang, Bupati Tapin Sampaikan Pesan Ini ke Perusahaan

Baca juga: Kodim 1010 Tapin Kalsel Gelar Vaksinasi untuk Penerima Tahap Kedua

Baca juga: Nihil Pelanggaran Dalam Operasi Yustisi di Bundaran Sirang Pitu Kota Rantau Kalsel

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin, Alfian Yusuf, menambahkan, peserta vaksinasi terdiri dari pelajat MTS/MA, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah dan warga sekitar pesantren.

Ia pun berharap Program Vaksinasi Merdeka ini bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa berlanjut ke wilayah-wilayah lainnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved