Berita Tapin

VIDEO Resmikan Underpass Lingkar Binuang, Bupati Tapin Sampaikan Pesan Ini ke Perusahaan

Bupati Tapin HM Arifin Arpan meresmikan underpass lingkar binuang senilai Rp 26 miliar dari CSR PT BMB

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan meresmikan underpass lingkar binuang yang menjadi satu - satunya Underpass yang dibangun di ruas jalan berstatus jalan Kabupaten. Senin, (06/09/2021).

Direktur PT Binuang Mitra Bersama Blok dua Abdul Aziz Nor mengatakan dibangunnya underpass ini tidak lain untuk memudahkan masyarakat maupun perusahaan saat melintas di jalan tanpa terganggu dari armada perusahaan batubara.

"Pembangunan sendiri memakan biaya sebesar 26 Milyar yang bersumber dari CSR PT BMB," jelasnya.

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan underpass ini menjadi underpass pertama di Kabupaten Tapin yang dibangun pihak perusahaan diruas jalan Kabupaten, karena yang sebelumnya dibangun diruas jalan nasional atau ruas jalan provinsi.

"Saya sangat bangga karena underpass ini menjadi yang pertama dibangun di ruas jalan Kabupaten," Ucapnya

Bupati dua periode ini juga meminta kepada pihak perusahaan agar dapat menghiasi disekitar jembatan maupun jalan bypass binuang dengan penerangan lampu yang memadai maupun penghijauan seperti menanam pohon ataupun bunga disekitar jembatan.

"Saya berpesan kepada perusahaan agar dapat menerangi jalan dan jembatan sehingga masyarakat dapat lebih nyaman saat melintas," Tegasnya. (banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved