Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

3 Skenario Lanjutan Laga Brasil Vs Argentina, Messi dkk Akan Terkena WO ?

3 Skenario Duel Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Argentina dihentikan saat pertandingan di Neo Quimica Arena, Sao Paulo

Editor: Khairil Rahim
twitter.com/ESPNFC
Pertandingan Brasil vs Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2022 terhenti, Minggu (5/9/2021) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Duel Brasil vs Argentina yang dihentikan saat pertandingan di Neo Quimica Arena, Sao Paulo mengejutkan banyak pihak.

FIFA sendiri mengeluarkan pernyataan sama bahwa mereka telah menunda laga dan "akan memberikan detail lebih lanjut pada waktunya.

ESPN Brasil mengutarakan tiga skenario yang bisa terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Argentina pada Senin (6/9/2021) dini hari WIB itu.

Untuk diketahui pada Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 202 itu baru bergulir enam menit pada babak pertama.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Man United vs Newcastle & Leicester vs Man City

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports2 Pekan Ini, Napoli vs Juventus, AC Milan & Inter Milan

Otoritas kesehatan Brasil (Anvisa) dan kepolisian federal Brasil menerjang masuk lapangan setelah empat pemain timnas Argentina dinilai melanggar regulasi kesehatan setempat.

Kuartet tersebut adalah para pemain yang datang dari Inggris, yaitu Emiliano Buendia dan Emi Martinez (Aston Villa) serta Cristian Romero dan Giovani Lo Celso (Tottenham).

Pertandingan pun dihentikan dengan usaha mediasi untuk melanjutkan kembali laga tak berbuah hasil.

Beberapa pemain timnas Argentina dilaporkan mengunci diri mereka sendiri di ruang ganti dan menolak membiarkan otoritas kesehatan atau polisi federal masuk.

Lionel Messi dan Neymar akan bertemu dalam laga Final Copa America 2021 Argentina vs Brazil yang disiarkan langsung Indosiar & Live Streaming TV Online Vidio.com Minggu (11/7) pagi WIB
Lionel Messi dan Neymar akan bertemu dalam laga Final Copa America 2021 Argentina vs Brazil yang disiarkan langsung Indosiar & Live Streaming TV Online Vidio.com Minggu (11/7) pagi WIB (Instagram @copaamerica)

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia September 2021 Ada Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk, Tyson Fury vs Wilder?

Para pemain Brasil lalu mengadakan sesi latihan terbuka di stadion agar menenangkan para suporter yang sudah terlanjur datang untuk menonton meda duel Amerika Latin ini.

Dalam hal ini, pertandingan dianggap berhenti setelah para otoritas kesehatan Brasil pertama menginjakkan kaki masuk ke lapangan pada menit keempat laga.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved