Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Terancam Tanpa Romelu Lukaku & Kai Havertz Lawan Aston Villa

os Chelsea Thomas Tuchel sedang dilanda kcemasan dengan kondisi Romelu Lukaku dan Kai Havertz. yang ikut laga membela negara masing masing.

Editor: Khairil Rahim
PAUL ELLIS / AFP
Striker Chelsea Romelu Lukaku (kiri) beraksi saat melawan Liverpool di pekan 3 Liga Inggris Premier League di Stadion Anfield, Minggu 29 Agustus 2021 dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah menjalan jeda laga Internasional, Liga Inggris kembali akan bergulir pekan depan.

Namun Bos Chelsea Thomas Tuchel sedang dilanda kcemasan dengan kondisi dua pemainnya yang ikut laga membela negara masing masing.

Eks pelatih PSG ini menunggu kabar terbaru tentang kebugaran dua pemain bintangnya Romelu Lukaku dan Kai Havertz.

Pekan ini Chelsea bakal bersua Aston Villa. jika dikurang fit keduanya kemungkinan akan absen dalam pertandingan berikutnya Liga Inggris.

Baca juga: Koleksi Banyak Mobil Mewah Namun Cristiano Ronaldo Dilarang Ngebut di Komplek Manchester

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Man United vs Newcastle & Leicester vs Man City

Dikutip dari Mirror kebugaran lukaku diragukan usai membela Belgia sementara Haverz membela negaranya Jerman.

Lukaku, hanya membuat dua penampilan untuk The Blues sejak dia menandatangani kontrak ulang awal musim panas ini dengan biaya £97 juta dari Chelsea, akan menjalani pemindaian potensi cedera paha sebelum dia kembali ke London barat akhir pekan ini.

"Saya akan memindai paha saya terlebih dahulu, saya telah berjuang dengan masalah kecil untuk sementara waktu. Dan kemudian saya akan kembali ke Chelsea," kata Lukaku.

Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut diskor untuk pertandingan Belgia melawan Belarusia, yang merupakan kabar baik bagi Chelsea karena penyerang tersebut dapat berfokus pada pemulihannya.

Sementara itu Kai Harvertz, menderita flu ringan dan sudah menjalani pelatihan ringan untuk tim nasional Jerman. Pemain yang kini berusia 22 tahun itu diperkirakan akan segera pulih sepenuhnya setelah dia dilaprokan telah membuat langkah besar dalam pelatihan.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kedua dari kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya pada debutnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021.
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kedua dari kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya pada debutnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Man United vs Newcastle & Leicester vs Man City

Baca juga: Selain Manchester City & Liverpool, Pelatih MU Nilai Klub Ini Rival Juara di Liga Inggris

Manajer Jerman Hansi Flick menyebut jika Kai sudah berlatih dengan sepeda, tetapi Kai belum keluar lapangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved