Breaking News:

Selebrita

Duka Kembali Hampiri Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella, Terjadi Usai Kepergian Ortu Irwansyah

Belum usai duka atas meninggalnya kedua orangtua Irwansyah beberapa waktu lalu, kini Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella kembali berduka

Instagram @zaskiasungkar15
Unggahan duka cita Zaskia Sungkar di Instagram. Duka Kembali Hampiri Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella, Terjadi Usai Kepergian Ortu Irwansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belum usai duka atas meninggalnya kedua orangtua Irwansyah beberapa waktu lalu, kini Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella harus kembali dihadapkan dengan kepergian kerabat terdekat mereka.

Kabar duka seperti tak hentinya silih berganti menghampiri aktris sekaligus desainer Zaskia Sungkar.

Bagaimana tidak, belum genap sebulan kepergian Umar Effendi dan Herlianah yang meninggal dunia usai terinfeksi Covid-19, lewat unggahan story di akun instagram pribadinya, Selasa (7/9/2021) Kia kembali membagikan berita duka.

Dengan mengunggah momen kebersamaannya dengan Laudya Cynthia Bella serta beberapa rekan yang lain, kakak Shireen Sungkar itu membagikan kabar bahwa salah seorang sahabat yang ada dalam video tersebut baru saja meninggal dunia.

Baca juga: Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Jadi Perhatian, Imbas Ashanty dan Anang Ajak ke Malang

Baca juga: Rizky Febian Tak Menyangka Ramuan Minuman Laku Rp400 Juta, Sebut Uangnya Akan Didonasikan

Baca juga: Uang Sensen Lenyap Gegara Ulah Fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gagal Endorse Imbas IG Hilang

"Oh dunia aku terus dihadapkan dengan kehilangan belum recovery kehilangan papa terus harus kehilangan mama, gak lama kehilangan beberapa sahabat," tulis Kia.

Tak kuasa dengan kejadian berpulangnya orang - orang terdekat dalam waktu yang hampir bersamaan, Kia pun mengungkap bahwa dirinya berusaha untuk mengalihkan pikiran pada Ukkasya Muhammad Syahki, putranya dan Irwansyah.

"Sampe denger kabar duka akhir akhir ini jadi alihin fokus jaga mood happy2 ke Ukkasya," imbuhnya lagi.

Mendapat cobaan yang bertubi - tubi, Zaskia Sungkar sempat mengungkapkan perasaan lelahnya saat kembali harus merelakan orang terdekatnya berpulang.

"Hati lelah bgt nangis secepet itu hidup kita di dunia, scroll2 foto sm sukur si baik hati yg selalu nyenengin, dia orang baik makanya banyak yang sayang," tutupnya.

Sebelum ditinggal sang ibunda meninggal dunia, perawat beberkan kondisi terakhir ibunda Irwansyah yang sempat menuliskan pesan bagi keluarga besarnya termasuk Zaskia Sungkar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved