Breaking News:

Liga Inggris

Koleksi Banyak Mobil Mewah Namun Cristiano Ronaldo Dilarang Ngebut di Komplek Manchester

Mobil mewah Ronaldo dilarang ngebut selama berada di kompleks perumahan di Manchester. Batas kecepatan hanya kecepatan 35km/jam

Editor: Khairil Rahim
Instagram @manchesterunited
Cristiano Ronaldo sudah diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United sebagai pemain baru di musim 2021/2022 Selasa (31/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Megabintang sepak bola dunia, yang baru saja melakukan comebak ke Manchester United klub yang membesarkan namanya, Cristiano Ronaldo sudah mulai menetap di kota di kota Manchester.

Namun baru beberapa hari tinggal Ronaldo yang sebelummya bermain di klub Juventus ini sudah mendapat perhatian khusus para tetangga rumahnya.

Pemain Timnas Portugal ini diminta jangan berulah terutama dalam hal mengendarai mobil mewahnya.

Baca juga: Klasemen & Daftar Top Skor Liga 1, Borneo FC di Puncak, Persib Papan Tengah, Persebaya Juru Kunci

Baca juga: Heboh Tendangan Kungfu di Laga AHHA PS Pati vs Persiraja, Gigi Pemain Liga 1 Copot

Pasalnya, mobil mewah Ronaldo dilarang ngebut selama berada di kompleks perumahan di Manchester.

Dilansir dari The Sun pejabat pemerintahan di Alderley Edge, Cheshire, menginginkan batas kecepatan 35 km/jam untuk mobil mewah Ronaldo.

Pasalnya, para warga di desa itu sudah muak dengan kebisingan dari pemotor yang memamerkan motor mereka dan mengganggu warga.

“Ronaldo menyukai mobilnya dan bisa mengendarainya dengan cepat. Akan tetapi, pembicaraan tentang aturan ini bisa menghambat hal tersebut. Mengendarai Lamborghini dengan kecepatan 35km/jam terlihat agak gila," ujar salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Senin (6/9/2021).

Cristiano Ronaldo bersama ibunya Dolores Aveiro.
Cristiano Ronaldo bersama ibunya Dolores Aveiro. (TWITTER.COM/CRISTIANO)

Baca juga: Paulo Dybala Minta Naik Gaji Jika Ingin Perpanjang Kontrak, Bianconeri Tawar 9 Juta Euro Per Tahun

“Desa setempat tentunya telah menjadi tempat tujuan untuk melihat mobil mewah tersebut. Meski para penggemar otomotif menyukainya, penduduk setempat justru mengeluh dengan kecepatan yang ditimbulkan.” sambungnya.

Hingga saat ini, belum jelas bagaimana kelanjutan dari hal tersebut. Namun demikian, tampaknya masalah yang terdengar sepele ini tidak akan berlarut-larut. Ronaldo diyakini akan menerima aturan di wilayah tersebut demi terciptanya kenyamanan di hunian barunya di Manchester.

Baca juga: Kans Ronaldo dan Varane Debut di Jadwal Liga Inggris Man United vs Newcastle

Baca juga: Prediksi & Link Streaming Vietnam vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia Live RCTI Malam Ini

Pemain berusia 36 tahun itu baru saja pindah ke rumah mewah senilai 6 juta poundsterling (Rp117 miliar) setelah terbang ke Inggris pekan lalu. CR7 –julukan Ronaldo- turut membawa anak-anak serta pasangannya, Georgina Rodriguez untuk ikut tinggal di sana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved