Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

CBF Brasil Balas Dendam, Larang 8 Pemainnya Bela Klub Liga Inggris

Laga Brasil vs Argentina yang harus dihentikan di tengah jalan berbuntut panjang. Brasil melarang 8 pemainnya untuk tampil di kompetisi Liga Inggris

Editor: Khairil Rahim
twitter.com/ESPNFC
Pertandingan Brasil vs Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2022 terhenti, Minggu (5/9/2021) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF) yang sempat kecewa dengan keputusan itu melancarkan serangan balasan ke sejumlah klub di liga Inggris.

Ini buntut klub-klub Liga Inggris yang sempat menolak melepas pemainnya memperkuat  di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pada awal September ini.

PSSI nya Brasil ini bahkan meminta FIFA untuk menegakan atiran sesuai tentang hukuman pemain yang tidak membela tim nasional.

Para pemain yang ditahan untuk membela timnas pada jeda internasional bisa dilarang tampil bersama klub selama lima hari.

Untuk jeda internasional bulan ini, hukuman akan berlaku pada 10 hingga 14 September 2021.

Para penggawa Tim Samba yang dilarang tampil berasal dari klub Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Leeds United.

Setiap pemain yang melakukan perjalanan ke negara yang masuk ke dalam daftar merah selama jeda internasional akan diminta untuk menjalani isolasi mandiri selama 10 hari di hotel saat kembali ke Negeri Ratu Elizabeth.

Sebelumnya juga Timnas Brasil melawan Timnas Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan harus dihentikan di tengah jalan.

Baca juga: Persaingan AC Milan vs Juventus Soal Transfer Gelandang Muda Marseille dari Liga Prancis

Baca juga: 3 Skenario Lanjutan Laga Brasil Vs Argentina, Messi dkk Akan Terkena WO ?

Semua bermula dari aksi otoritas Kesehatan Brasil (AVINSA) yang tiba-tiba datang ke Stadion Corinthians Arena.

CBF benar-benar kecewa dengan tindakan AVINSA dan kepolisian. Apalagi, kedua kesebelasan sudah tiba di Sao Paulo beberapa hari sebelum laga dimulai.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved