Breaking News:

Liga Inggris

Fakta Debut Kedua Ronaldo Bersama Manchester United di Liga Inggris Bisa Tertunda

Debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United kemungkinkan bisa tertunda mmenjamu Newcastle pada pekan ke 4 Liga Inggris.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @manchesterunited
Cristiano Ronaldo sudah diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United sebagai pemain baru di musim 2021/2022 Selasa (31/8/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United (Man Utd) kemungkinkan bisa tertunda.

Fans Cristiano Ronaldo di seluruh dunia telah mengharapkan Ronaldo keluar untuk debut keduanya di Old Trafford saat Manchester United menjamu Newcastle pada pekan ke 4 Liga Inggris.

Duel Manchester United vs Newcastle pekan ke 4 Liga Inggris akan berlangsung pada Sabtu, (11/9/2021) pukul 21.00 WIB di stadion Old Trafford.

Penggemar Manchester United sangat menantikan debut kedua ikon Portugal di Old Trafford.

Baca juga: Strategi PSG Agar Mbappe Bertahan di liga Prancis, Messi & Neymar hingga Keluarganya Dilibatkan

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV Pekan Ini, Chelsea vs Villa, Leicester vs Man City, MU vs Newcastle

Tetapi mereka mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat kembalinya sang bintang bermain di Old Trafford.

Dilansir dari The Sun, Rabu, (8/9/2021), Ronaldo mungkin tidak akan tampil saat
Manchester United vs Newcastle.

Setelah kembali ke Inggris setelah tugas internasional bersama Portugal, Ronaldo harus mengisolasi diri karena aturan Covid-19.

Memberinya hanya satu hari untuk berlatih dengan rekan satu tim barunya menjelang pertandingan kandang mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa bos United Ole Gunnar Solskjaer tidak mungkin memainkan Ronaldo melawan Newcastle karena waktu persiapan yang terbatas.

Itu berarti Ronaldo bisa menunggu untuk melakukan debut penuh keduanya untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Young Boys di Swiss pekan depan.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020.
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: Inzaghi Pinggirkan Calhanoglu dan Lebih Pilih Vidal saat Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champion

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved