Breaking News:

UFC

Raja Baru UFC Muncul Usai Debut Pimblett Menang KO Ronde 1, Jadi Pengganti McGregor

Conor McGregor yang mulai redup muncul. Paddy Pimblett disebut raja baru UFC yang sukses memenangkan debutnya di UFC melalui kemenangan KO

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Stacy Reverse/Getty Images via AFP
Pertarungan UFC 264 antara Dustin Poirier vs Conor McGregor jilid 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Raja baru UFC sebagai penerus Conor McGregor yang mulai redup muncul. Paddy Pimblett disebut raja baru UFC.

Paddy Pimblett sukses memenangkan debutnya di UFC melalui kemenangan KO ronde pertama atas Luigi Vendramini di UFC Vegas 36.

Petarung berusia 26 tahun itu memenangkan debutnya di UFC melalui KO ronde pertama dan disebut akan menjadi raja baru UFC menggantikan Conor McGregor yang mulai redup.

Petarung asal Liverpool,
Paddy Pimblett melakukan debutnya di UFC dengan gaya yang tegas di UFC Vegas 36 Sabtu, 4 September lalu, dengan KO ronde pertama melawan petarung Brasil, Luigi Vendramini.

Baca juga: Kans Ronaldo dan Varane Debut di Jadwal Liga Inggris Man United vs Newcastle

Baca juga: Live Trans7! Jadwal Siaran Langsung MotoGP Aragon 2021, Mulai FP, Kualifikasi Hingga Race Moto2 & 3

Meskipun mengangkat dagunya tinggi-tinggi dan tertangkap dengan beberapa tembakan di awal ronde.

Pimblett menekan ke depan dan tidak menunjukkan tanda-tanda goyah, sebelum mendaratkan serangkaian pukulan di menit terakhir ronde, meninggalkan Vendramini di lantai.

Dengan banyak yang dibuat tentang mantan juara Cage Warriors, banyak fans UFC yang melabelinya sebagai berikutnya.

Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246 saat akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB silam. Conor McGregor akan melawan Dustin Poirier pada Minggu (11/7/2021) pada ajang UFC 264
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246 saat akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB silam. Conor McGregor akan melawan Dustin Poirier pada Minggu (11/7/2021) pada ajang UFC 264 (AFP/Steve Marcus)

Baca juga: VIDEO Barito Putera U-18 Wacanakan Gelar Laga Hadapi Peseban Banjarmasin

"Saya seorang scouser, kami tidak tersingkir," kata Pimblett dikutip dari Marca, Rabu, (8/9/2021).

Petarung Inggris ini begitu percaya diri dan menjadi sensasi viral dalam semalam.

Video pertarungnnya menyebar seperti api di media sosial tentang petarung ini yang mondar-mandir meneriaki kamera setelah kemenangannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved