Breaking News:

Berita Tabalong

173 Warga Binaan Rutan Tanjung Tabalong Sudah Dapatkan Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagj warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalsel, terus digencarkan.

Penulis: Dony Usman | Editor: Edi Nugroho
Humas Rutan Tanjung
Pelaksanaan vansinasi bagi warga binaan di Rutan Tanjung. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagj
warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalsel, terus digencarkan.

Hingga saat ini sudah dua kali dilaksanakan vaksinasi bagi warga binaan Rutan Tanjung bekerjasama dengan Pores Tabalong dan Kodim 1008/Tabalong dengan dibantu Dinkes Tabalong.

Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi, Kamis (9/9/2021), pelaksanaan vaksinasi bagi warga binaan sudah dua kali dilaksanakan.

Vaksinasi pertama digelar 1 September 2021 kerja sama antara Rutan Kelas IIB Tanjung dengan Polres Tabalong dibantu beberapa tenaga medis dari Puskesmas Panaan.

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kalsel: Paman Birin Minta Polda Awasi Kalau Ada Penyimpan Vaksin

Baca juga: VIDEO Batola Gunakan Vaksin Moderna Perdana Untuk Masyarakat Umum

Baca juga: Lihat Antusias Warga untuk Divaksin, Pengusaha HSS Sumbang 50 Ribu Vaksin

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kalsel: Kadinkes Sebut Stok Vaksin Sekitar 200 Ribu Dosis

Kemudian yang kedua dilaksanakan 8 September 2021 kerjasama antara Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung dengan Kodim 1008/Tanjung dibantu o beberapa tenaga medis dari Puskesmas Hikun.

Dari dua kali pelaksanaan tersebut maka sudah ada sebanyak 173 orang warga binaan berdasarkan syarat administratif ataupun pemeriksaan kesehatan yang telah disuntik dosis pertama.

"Ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi bagi seluruh masyarakat, serta meminimalisir penyebaran wabah virus covid-19 khususnya di lingkungan Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung," kata Rommy.

Jajaran Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung, tegasnya, berkomitmen memberikan layanan yang prima kepada warga binaan dan masyarakat.

Kemidian terkait kerjasama dalam pelaksanaan vansinasi merupakan bentuk sinergitas lebih mempererat hubungan antar instansi yang sudah terjalin baik. (banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved