Breaking News:

yamaha indonesia

Dear Pelanggan, Aplikasi My Yamaha Motor Memudahkan Anda Merawat Motor Kesayangan

Aplikasi My Yamaha Motor disediakan untuk konsumen yang perlu bantuan dalam hal perawatan dan teknis lainnya, tanpa harus ke luar rumah atau ke dealer

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Perawatan servis secara berkala, tentunya menjadi hal penting yang harus dilakukan. Tujuannya, tidak lain agar kondisi kendaraan tetap prima dalam mendukung mobilitas kesehariannya.

Namun demikian, tidak sedikit dari pengguna motor yang masih merasa kurang optimal dalam memanfaatkan pelayanan servis yang ada, baik itu servis langsung di dealer maupun yang bersifat servis kunjung di rumah.

Bagi konsumen sepeda motor Yamaha, kehadiran aplikasi My Yamaha Motor dinilai dapat menjadi solusi bagi mereka untuk mendapatkan layanan servis yang lebih optimal.

Pasalnya, dengan aplikasi ini konsumen dapat memperoleh informasi yang lengkap seputar pelayanan purna jual.

Dan, dengan memanfaatkan setiap layanan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, kegiatan servis motor bisa menjadi lebih praktis serta mudah.

Teknisi Yamaha bantu melakukan perawatan motor konsumen.
Teknisi Yamaha bantu melakukan perawatan motor konsumen. (YAMAHA INDONESIA)

“Bentuk keseriusan Yamaha dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen tidak hanya ditunjukan melalui ketersediaan jaringan dealer yang luas dan ketersediaan spare part asli yang mudah, namun juga melalui langkah inovatif dengan mengembangkan aplikasi My Yamaha Motor. Karena hadirnya aplikasi ini, dinilai sangat relevan dalam menjawab keperluan konsumen yang telah memanfaatkan teknologi digital di kehidupan sehari-hari. Selain itu, beragam fitur layanan yang ada di aplikasi juga dapat menjadi solusi bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual yang lebih optimal di masa pandemi,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Berikut tips pemanfaatan aplikasi My Yamaha Motor yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam merawat motor Yamaha kesayangan:

1. Cek Penggunaan Kartu Servis Gratis

Sebelum melakukan servis motor ke bengkel untuk perawatan berkala, ada baiknya konsumen membuka terlebih dahulu fitur Informasi Kartu Servis Gratis (KSG) yang ada di aplikasi My Yamaha Motor.

Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memonitor penggunan KSG dan melihat estimasi periode penggunaan selanjutnya baik secara waktu maupun interval jarak tempuh.

Sering di rumah saat pandemi, sebaiknya rutin rawat motor Yamaha Anda.
Sering di rumah saat pandemi, sebaiknya rutin rawat motor Yamaha Anda. (YAMAHA INDONESIA)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved