Breaking News:

Berita Selebritis

Jebolan KDI Asal Kotabaru, Razanah Luncurkan Lagu Sang Maha Cinta

Jebolan ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) MNCTV asal Kotabaru, Razanah Al-Haudh kembali meluncurkan single lagu terbaru berjudul S

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Edi Nugroho
Razanah Al-Haudh
KontestanDangdut Indonesia (KDI) MNCTV asal Kotabaru, Razanah Al-Haudh 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN- Jebolan ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) MNCTV asal Kotabaru, Razanah Al-Haudh kembali meluncurkan single lagu terbaru berjudul Sang Maha Cinta.

"Lagu ini saya bawakan berduet dengan penyanyi Kotabaru Hendri H. Baru hari ini saya luncurkan di youtube," kata Raza, panggilan akrabnya yang dihubungi di Kotabaru, Kamis (9/9/2021).

Lagu Sang Maha Cipta ini ciptaan Raza sendiri dan di arensemen Birien Progress bernuansa kisah cinta tapi bersifat religi.

"Lagu ini kisahnya cinta beda agama. Saya menciptakan lagu tersebut bukan pengalaman pribadi maupun kisah orang lain, melainkan karangan saya saja," ujarnya.

Baca juga: Peringatkan Ariel NOAH, Putri Jamila Pamer Foto Genggam Tangan Nassar KDI

Baca juga: Jebolan KDI Asal Kotabaru Luncurkan Lagu Nanang Galuh

Baca juga: Penyanyi Kalsel di Ajang Pencarian Bakat, Jebolan KDI 2018, Razanah Pilih Berkarier di Kotabaru

Baca juga: Penyanyi Kalsel di Ajang Pencarian Bakat, Ratna Sempat Tak Lolos Audisi KDI dan Lida 2020

Penyanyi kelahiran Kotabaru, 7 September 1992 ini mengatakan, karena lagu dibawakan ciptaan sendiri, jadi tak kesulitan membawakannya.

"Saya menyanyi feat Hendri memang dibikin duet sesuai kisah lagunya. Biar dapat feel dan ini memperkenalkan anak-anak muda potensial di Kotabaru," tegasnya.

Raza pun berharap, lagu terbarunya ini disukai banyak orang dan mendapat support masyarakat, Kalsel umumnya dan Kotabaru khususnya.

Ditambahkannya, dirinya telah mengeluarkan beberapa single lagu, kebanyakan lagu daerah.

"Kalau single lagu pop yang saya bawakan saat ini, baru kali pertama," pungkasnya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved