Breaking News:

Kriminalitas Tanahbumbu

Prostitusi Online Kalsel : Cewek Banjarbaru Ini Keciduk Layani Tamu, Sebut Pasaran di Tanbu Lumayan

Tim satpol PP Tanahbumbu menciduk sejumlah cewek pelaku prostitusi online ngamar di hotel. Bahkan, diantaranya tengah melayani pria hidung belang

Penulis: Man Hidayat | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Penyidik saat memeriksa pasangan bukan suami istri di Kantor Satpol PP Tanbu. Pasangan ini keciduk ngamar di hotel, Rabu (8/9/2021) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID BATULICIN - Tim Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahbumbu bersama sejumlah instansi berhasil membongkar praktik prostitusi online saat melakukan operasi penegakan peraturan daerah ke sejumlah hotel, Rabu (8/9/2021) malam.

Saat pemeriksaan di sejumlah hotel di wilayah Kecamatan Batulicin dan Simpangempat, petugas mengamankan sebanyak 10 orang, terdiri dari 7 perempuan dan 3 orang laki-laki.

Ada yang kedapatan sedang menerima tamu, dan ada pula yang pasangan bukan suami istri dalam satu kamar.

EL misalnya, perempuan ini didapati di dalam kamar Hotel sedang melayani pelanggannya. Akibatnya, dia langsung digelandang ke Kantor Satpol PP dan Damkar Tanbu.

Baca juga: Prostitusi Online Kalteng, Bapak Jual Anak Rp 600 Ribu ke Hidung Belang Ditangkap di Kapuas

Baca juga: Prostitusi Online Melibat 12 Orang Laki-laki dan 4 Perempuan di Bawah Umur Diungkap Polisi

Baca juga: Terlibat Prostitusi Online Kalsel, Begini Pengakuan 6 Cewek Ini Saat Diamankan Polisi Banjarbaru

Saat ditemui di kantor Satpol PP Tanbu, Kamis (9/9/2021), mereka sedang diperiksa tim penyidik Satpol PP Tanbu, untuk dimintai keterangan.

El yang datang dari Banjarbaru, mengaku baru sampai 3 hari disini dan sudah melayani sejumlah pria hidung belang melalui sebuah aplikasi online.

"Saya baru 3 hari disini, dan nginapnya di hotel. Disitu saya melayani tamu-tamu saya, dan tadi malam malah didatangi Satpol PP," akunya.

Diumurnya yang masih terbilang muda yakni 18 tahun itu, mengaku sudah menjalani profesi untuk melayani pria hidung belang selama 4 bulan.

" Baru 4 bulan seperti ini, sebelum di Tanbu, di area Banjarmasin dulu. Cuma harga disana itu murah hanya sekitar Rp 200 hingga Rp 300 ribu. Kalau disini pasarannya lumayan, capai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta," katanya.

Tak jauh beda dengan YY (25) yang juga diamankan di hotel yang sama. Namun dia baru datang 4 hari lalu dari Banjarmasin setelah datang dari Samarinda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved