Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Aspidmil Kejati Kalsel Berkantor di Lantai 4 Gedung Kejati Kalsel

Aspidmil Kejati Kalsel Berkantor di Lantai 4 Gedung Kejati Kalsel. Saat ini persiapan,SDM dan sarana prasarana sudah semakin matang

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Struktur baru di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel) yaitu Bidang Pidana Militer semakin matang dengan lengkapnya unsur sumber daya manusia (SDM) maupun sarana dan prasarana.

Posisi Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Kalsel saat ini dijabat oleh Asisten Bidang Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Kalsel, Indah Laila sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Selain itu, posisi tiga Kepala Seksi (Kasi) di Bidang Pidana Militer Kejati Kalsel yaitu Kasi Penindakan, Kasi Penuntutan dan Kasi Eksekusi juga sudah diisi.

"Pak Jaksa Tinggi juga sudah mengeluarkan surat perintah terhadap tujuh orang baik dari unsur jaksa maupun tata usaha dari seluruh kabupaten/kota di Kalsel untuk membantu tugas Aspidmil," kata Indah kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (9/9/2021).

Sesuai arahan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Militer (Jampidmil) yaitu Laksda TNI Anwar Saadi, Ia selaku Plt Aspidmil Kejati Kalsel juga sudah dan terus melakukan koordinasi dengan para stakeholder Bidang Pidana Militer Kejati Kalsel. Termasuk di antaranya dengan Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Polisi Militer TNI Angkatan Laut dan Polisi Militer TNI Angkatan Udara. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved