Breaking News:

Berita Tapin

Ajak Warga Beternak, Dinsos Tapin Salurkan Bantuan Paket Ayam Sehat 

Dinas sosial melalui bidang pemberdayaan sosial berikan bantuan paket ayam sehat untuk karang taruna harapan baru desa jingah babaris.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Bupati Tapin, HM Arifin Arpan bersama Kepala Dinas Sosial Tapin, H. Samsi saat meyerahkan bantuan paket ayam sehat, Jumat (10/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dimasa pandemi covid-19 banyak masyarakat kesulitan untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna membantu perekonomian keluarga, Jumat, (10/09/2021).

Untuk itu Dinas sosial melalui bidang pemberdayaan sosial berikan bantuan paket ayam sehat untuk karang taruna harapan baru desa jingah babaris.

Kepala dinas sosial Tapin, H. Samsi bahwa bantuan ayam sehat sendiri berjumlah 200 ekor ayam, satu kandang ayam yang sesuai dengan persyaratan budidaya ayam sehat, dan empat karung pellet atau pakan ayam. 

"Bantuan ayam sehat ini ditujukan kepada generasi milenial, karena budidaya ayam sehat saat ini cukup menjanjikan khususnya dimasa pandemi covid-19 yang membutuhkan makanan yang sehat," Jelasnya

Baca juga: Geliat Usaha Ayam Petelur di Ponpes Nurul Muhibbin Halong Balangan

Baca juga: Telur Ayam Ras di Tapin Paling Banyak Diburu Pembeli untuk Keperluan Bahan Kue

Sementara itu Ketua Karang Taruna Tapin Murtoyo mengucapkan terima kasih kepada dinas sosial Tapin yang telah memberikan bantuan paket ayam sehat kepada 10 Karang taruna Tapin, salah satunya karang taruna Harapan Baru desa jingah babaris. 

"Alhamdulilah ada 10 Karang Taruna di Tapin yang mendapatkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif berupa paket ayam sehat dari dinas sosial," Ucapnya. (banjarmasinpost.co.id/stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved