Breaking News:

Cafe Jadul Kopi Ruang Hati

Kuliner Kalsel, Pengunjung Kopi Ruang Hati Banjarmasin Bisa Swafoto Berlatar Barang Jadul

Kuliner Kalsel. Benda-benda jadul dan gambar-gambar yang unik, juga menarik, dipajang di Kopi Ruang Hati, kafe di Jalan Gunung Sari Raya, Banjarmasin.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SYAIFUL ANWAR
Kuliner Kalsel. Barang-barang jadul hiasi ruang Kopi Ruang Hati, kafe yang berada di kawasan Jalan Gunung Sari Raya, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kuliner kalsel. Anak muda yang suka nongkrong di kafe-kafe, tak hanya ingin bersantai minum kopi dengan harga terjangkau, tapi juga mencari spot untuk berfoto.

Biasanya kaum milineal memilih spot yang unik dan menarik yang nantinya fotonya di upload ke sosial media instagram maupun facebook.

Trend foto selfi itu dipahami betul oleh Debora Christina, owner Kopi Ruang Hati, kafe yang berada di kawasan Jalan Gunung Sari Raya, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dia meletakkan benda-benda jadul dan gambar-gambar yang unik, juga menarik.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Tulisan dan Lukisan Penuh Makna di Kopi Ruang Hati Banjarmasin

Baca juga: Kuliner Kalsel, Kopi Ruang Hati di Banjarmasin Turut Menjaga Kesehatan Pengunjung

Baca juga: Kuliner Kalsel, Suasana di Kopi Ruang Hati Banjarmasin Terasa Berada di 1980-1990

Bila masuk ke dalam, ada meja modern dan di sampingnya terdapat dinding pembatas yang dibikin dari kayu galam. Di atasnya diletakkan ceret-ceret jadul yang diisi kembang buatan bahari.

Bagi yang ingin swafoto, juga ada gambar unik dan menarik di atas kursi jadul,  6 orang laki-laki berjalan dengan baju dan celana panjang warna merah bagian bawah lebar dengan tulisan future loco moco.

"Kawula muda milineal yang tak pernah melihat televisi bahari dan radio baheula pasti tertarik untuk selfie di tempat tersebut," tandasnya.

Di dinding atas paling belakang juga ada kepala tanduk menjangan bahari ditempel

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved