Breaking News:

Kriminalitas HSU

Pembunuhan di Kalsel, Salah Paham Nyawa Melayang di Kabupaten HSU

Pembunuhan di Kalsel. Penusukan hingga korban tewas terjadi di sebuah warung di tepi Sungai Negara, Jalan Patmaraga, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
POLRES HSU
Pembunuhan di Kalsel. Tersangka, AS (32) dan pisau yang digunakan untuk menusuk korban hingga akhirnya tewas, diamankan di Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pembunuhan di Kalsel. Lelaki berinisial RF atau yang biasa dikenal dengan sapaan Kuranji, terkapar akibat luka tusuk di sebuah warung.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Patmaraga, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Warung tersebut berada di tepian Sungai Negara. Dalam perkembangan, korban dibawa ke rumah sakit namun  nyawanya tak terselamatkan tewas.

Anggota Jatanras Polres HSU langsung ke lokasi dan selanjutnya mengamankan pelaku yang berinisial AS (32) alias Cimut warga Kelurahan Kebun Sari, Kabupaten HSU.

Baca juga: Curanmor di Kalsel, Pencuri Motor Diciduk Polisi di Banjang Kabupaten HSU

Baca juga: Perjudian di Kalsel, Pelaku Togel Diciduk di Lorong Petani Pasar Senin Kabupaten HSU

Baca juga: Narkoba Kalsel, Tersangka Buang Sabu ke Rawa di Kabupaten HSU

Baca juga: Narkoba Kalsel, Sabu dan Catatan Pelanggan Utang Bayar Diamankan dari Pelaku di Kabupaten HSU

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK, MH, saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim, Iptu Andi P, mengatakan,  kejadiannya saat Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 15.00 Wita. 

Diketahui, pelaku menggunakan pisau yang kemudian melukai korban di bagian perut.

"Pembunuhan yang dilakukan pelaku pada saat kumpul di warung. Diduga akibat kesalahpahaman, kemudian pelaku menusuk korban dengan senjata tajam. Korban dibawa ke rumah sakit. Sesampainya dirumah sakit korban meninggal dunia," ujarnya. 

Anggota Unit Jatanras langsung mengamankan pelaku ke Polres HSU. Dari keterangan pelaku, mengakui tindakan penganiayaan yang dilakukan.

Pembunuhan di Kalsel. Korban penusukan, RF, saat akan dievakuasi dari sebuah warung di tepi Sungai Negara, Jalan Jalan Patmaraga, Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021). Namun di rumah sakit, nyawanya tak dapat tertolong lagi.
Pembunuhan di Kalsel. Korban penusukan, RF, saat akan dievakuasi dari sebuah warung di tepi Sungai Negara, Jalan Jalan Patmaraga, Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021). Namun di rumah sakit, nyawanya tak dapat tertolong lagi. (POLRES HSU)

Proses penyelidikan saat ini masih terus berjalan untuk mengetahui kronologi kejadian.

Pelaku merasa dendam terhadap korban dan adanya perkataan korban yang menyinggung.

Kemudian, pelaku langsung menganiaya korban dengan menusukkan senjata tajam beberapa kali ke korban. 

Barang bukti yang diamankan, pisau dapur, baju warna merah dan biru dan sehelai celana jeans warna biru.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved