Breaking News:

Selebrita

Polisikan Ayah Ibu Ayu Ting Ting, Orangtua Kartika Damayanti Hanya Minta Hal Ini

Abdul Rozak dan Umi Kalsum ayah dan ibu pedangdut Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi oleh orangtua Kartika Damayanti ( KD).

Instagram/mom_ayting92
Kolase foto Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Abdul Rozak dan Bilqis Khumairah Razak. Polisikan Ayah Ibu Ayu Ting Ting, Orangtua Kartika Damayanti Hanya Minta Hal Ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ayah dan ibu pedangdut Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi oleh orangtua Kartika Damayanti ( KD).

Pelaporan tersebut sekaligus balasan, lantaran aksi pelabrakan yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke rumah orangtua KD.

KD sendiri diketahui sebagai haters yang dinilai melontarkan hinaan pada Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis Khumairah Razak, hingga membuat keluarga sang biduan ikut meradang.

Adapun motif pelaporan oleh orangtua KD itu diungkapkan kuasa hukum KD, Edi Prastio.

Edi Prastio mengungkapkan motif kliennya mengadukan orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke polisi, lantaran ingin hanya meminta keadilan ditegakkan oleh pihak yang berwenang.

Baca juga: Pedangdut Cita Citata Mengaku Pernah Alami Beragam Kejadian Mistis , Ini Bentuknya 

Baca juga: Ayah Ibu Ayu Ting Ting Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ini Nasib Ayah Ozak dan Umi Kalsum

Baca juga: Temui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rizky Billar Ajak Sang Sultan Besanan

"Betul, dari pihak klien kami mengharapkan adanya sebuah keadilan, mengingat ini kan menjadi tekanan psikologis bagi klien kami," ungkap Edi Prastio saat dihubungi wartawan, Jumat, (10/9/2021), dilansir dari Kompas.com.

Sebagai informasi, Abdul Rozak dan Umi Kalsum bertolak dari Depok ke Bojonegoro untuk mencari rumah Kartika Damayanti, terduga pelaku perundungan Ayu Ting Ting dan anaknya.

Kendati demikian, Kartika Damayanti tidak ada di rumah karena tengah bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura selama 7 tahun terakhir.

Oleh karena itu, Edi Prastio berujar, Abdul Rozak memberikan dugaan ancaman kepada orangtua Kartika Damayanti.

"Iya betul, ada ancaman, 'nanti kalau kamu enggak mau telepon anakmu dalam waktu 30 menit, kamu tak bawa, tak penjarakan sebagai jaminan', gitu bahasa yang disampaikan," ucap Edi Prastio.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved