Breaking News:

Banjir Kalteng

Banjir di Kalteng, Donasi warga Karang Indah Batola sampai di Katingan

Jajaran pemerintahan Desa Karang Indah, Kecamatan Mandastana, Barito Kuala berangkatkan bantuan untuk korban banjir di Katingan

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Eka Dinayanti
Sugiarto untuk Bpost
Rombongan dari Desa Karang Indah saat menyerahkan donasi korban banjir di Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (11_9_2021) pagii 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Sekitar sepekan menggalang donasi dari warganya, jajaran pemerintahan Desa Karang Indah, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala berangkatkan bantuan untuk korban banjir di Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (10/9/2021) malam.

Bantuan yang dikirimkan cukup beragam, mulai dari bahan keperluan pokok, air mineral, obat-obatan, keperluan bayi dan perempuan, pakaian, buah, hingga sayur mayur.

Disampaikan Sugiarto, Sekdes Karang Indah, keberangkatan relawan membawa donasi menggunakan satu unit truk bersama unit dari Yonif 623/BWU.

Baca juga: Oi Banjarmasin Turun ke Jalan Galang Dana untuk Banjir Kalteng

Baca juga: Pemkab Banjar Kirim Relawan, Sembako, Obat dan Dana Rp 50 Juta untuk Korban Banjir di Katingan

"Alhamdulilah bantuan dari masyarakat Karang Indah sudah kita sampaikan di Posko Dapur umum Pendahara dan diterima Forkopimcam setempat," terang Sugiarto, Sabtu (11/9/2021) pagi.

Dalam aksi peduli ini pula, pihaknya menyempatkan menemui warga yang masih terendam banjir hingga hari ini, sebagai dukungan moril atas musibah yang sedang menimpa.

Di samping itu, sugiarto juga menambahkan, dalam distribusi bantuan ini juga disampaikan sebanyak 58 paket sembako dari Lazismu Muhammadiyah.

"Dengan ini, kami selaku penyalur donasi masyarakat semua mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepercayaannya. Semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang dilanda musibah dan bernilai ibadah bagi kita," pungkas Sugiarto.

(Banjarmasinpost.co.id/MuhamamdTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved