Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain & Link Streaming Leicester vs Man City, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Leicester vs Man City di laga Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) via Live Streaming Mola TV

Editor: Rendy Nicko
Instagram @mancity
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Leicester vs Man City di laga Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) via Live Streaming Mola TV, Jack Grealish dan Jamie Vardy main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Leicester vs Man City di laga Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung SCTV. Jamie Vardy dan Jack Grealish main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Leicester vs Manchester City via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 21.00 WIB.

Link Live Streaming Leicester vs Man City bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Jack Grealish dan Jamie Vardy main.

Duel Leicester vs Manchester City di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV & Mola TV Malam Ini Man United vs Newcastle, Man City & Chelsea Main

Baca juga: Ronaldo Debut Malam Ini! Link Streaming Man United vs Newcastle Live TV Online Liga Inggris

Baca juga: Prediksi, Line Up & Link Streaming Chelsea vs Aston Villa di Liga Inggris, Romelu Lukaku Main

Bagaimana strategi yang bakal diterapkan Pep Guardiola untuk menghentikan seorang Jamie Vardy bisa menjadi kunci bagi Man City pada laga pekan ini.

Pasalnya striker berusia 34 tahun milik The Foxes tersebut diketahui sangat gemar membobol gawang The Citizens.

Di antara tim-tim besar EPL saat ini, Man City adalah korban favorit Vardy.

Total 9 gol teah dilesakkan Vardy ke gawang Man City.

Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak, dibanding ke gawang Tottenham Hotspur 8 gol, ke gawang Manchester United 5 gol, serta gawang Chelsea yang baru ia jebol sebanyak 4 kali.

Vardy juga tercatat sanggup menorehkan 2 kali hattrick saat bersua Man City. Torehan pertama terjadi di kandang sendiri pada musim 2016/2017, ketika itu Leicester menang 4-2.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved