Breaking News:

Liga Inggris

Berkibar Spanduk Ungkit Pelecehan Seksual Ronaldo Saat CR7 Cetak 2 Gol di Debut Keduanya

Kelompok feminis Level Up kembali mengungkit kembali soal pelecehan seksual yang dilakukan Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam lewat spanduk

Editor: Khairil Rahim
tribunnews.com
Kolase foto Cristiano Ronaldo (kiri) dan Kathryn Mayorga 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Di balik euforia kembalinya  Cristiano Ronaldo ke Manchester United dn sukses melakukan debut keduanya di Lga Inggris ada kelompok lain yang berulah.

Kelompok feminis Level Up kembali mengungkit kembali soal pelecehan seksual yang dilakukan Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam.

Padahal saat ini Ronaldo sedang banyak mendapat pujian berkat penampilan apiknya.

CR7 mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol sekaligus membantu MU menang besar atas Newcastle United pada laga pekan keempat Premier League.

Baca juga: LINK Nonton Streaming Persija vs PSIS di TV Online Liga 1 Malam Ini, Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: BERLANGSUNG Live RCTI +! Link Nonton Streaming Sampdoria vs Inter Milan di Liga Italia

Menjamu Newcastle United di Old Trafford, Ronaldo tampil sejak menit awal Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Kapten Timnas Portugal itu tampil moncer. Melepaskan enam tembakan, Ronaldo berhasil dua kali membobol gawang Newcastle.

Sepasang gol penyerang berusia 36 tahun itu tercipta pada menit ke-45+2 dan 62. 

Dua gol lainnya milik The Red Devils tercipta melalui Bruno Fernandes pada menit ke-80 dan Jesse Lingard menit ke-90+2. Adapun gol tunggal Newcastle dicetak Javier Manquillo menit ke-56.

Dilansir dari Skysport.Com sebuah spanduk dikibarkan di atas stadion Man Utd untuk memprotes tuduhan penyerangan seksual.

Spanduk itu bertuliskan 'Percaya pada Kathryn Mayorga'.

Menurut akun Instagram @@soccer90news, ini adalah foto ketika Cristiano Ronaldo berpesta bersama Kathryn Mayorga di Las Vegas, pada Juni 2009. Cristiano Ronaldo dilaporkan telah memerkosa Kathryn Mayorga di tengah pesta yang berlangsung di Las Vegas itu.
Menurut akun Instagram @@soccer90news, ini adalah foto ketika Cristiano Ronaldo berpesta bersama Kathryn Mayorga di Las Vegas, pada Juni 2009. Cristiano Ronaldo dilaporkan telah memerkosa Kathryn Mayorga di tengah pesta yang berlangsung di Las Vegas itu. (Instagram/@soccer90news)

Baca juga: Debut Kedua Cristiano Ronaldo di Liga Inggris, Wags dan Pemilik Klub Ikut Datang ke Old Trafford

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved