Breaking News:

Bursa Transfer

David de Gea dari Manchester United Jadi Incaran Juventus di Bursa Transfer Januari 2022

Juventus dari Liga Italia Serie A punya rencana besar pada bursa transfer Januari 2022. Kiper Manchester United David De Gea dikabarkan jadi incaran.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Twitter @FIFAWorldCup
Kiper Timnas Spanyol, David De Gea gagal menepis sepakan penalti pemain Rusia saat adu penalti dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (1/7/2018) malam WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus dari Liga Italia Serie A punya rencana besar pada bursa transfer Januari 2022. Kiper Manchester United David De Gea dikabarkan jadi incaran.

Tim Liga Italia Serie A, Juventus dikabarkan ingin mendatangkan Kiper Manchester United, David De Gea pada bursa transfer Januari 2022.

Dilansir dari Sportmile, Senin, (13/9/2021), Juventus dilaporkan akan berusaha untuk mengontrak kiper Manchester United David de Gea selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu kehilangan tempatnya sebagai pemain nomor satu Man United dari pada akhir musim lalu.

Baca juga: Liga Champions : Tanpa Messi & Griezmann Pembantai 8-2 Munchen Atas Barcelona Bisa terulang

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Spanyol, Benzema di Puncak Usai Ciptakan Hatrick ke Gawang Celta Vigo

Namun, David De Gea telah kembali pada tahap awal musim Liga Inggris 2021-2022.

Absennya Henderson, saat ia berjuang dengan dampak virus corona, telah memungkinkan De Gea membuat empat penampilan di awal musim Liga Premier 2021-2022.

Pemain internasional Spanyol itu dalam performa yang kuat dan menunjukkan kualitasnya sebagi kiper yang masih layak sebagai kiper utama Manchester United.

Namun, masa depan jangka panjang sang kiper ini di Old Trafford masih jauh dari kata jelas.

Kontrak kiper Timnas Spanyol ini akan berakhir pada Juni 2023, dan ia dikaitkan dengan kepindahan selama musim panas tadi.

Menurut todofichajes, Juventus berencana untuk merekrut pemain Spanyol musim panas mendatang, karena Nyonya Tua ingin menandatangani pengganti Wojciech Szczesny .

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved