Breaking News:

Liga Inggris

Lima Pemain Bintang Man United Transfer Gratis, Lingard Tolak Tawaran Kontrak Baru

Jesse Lingard dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford akhir kontraknya musim depan. Ada lima daftar pemain MU pergi dengan status bebas transfer

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Website West Ham United
Mantan pemain Manchester United Jesse Lingard saat debut untuk West Ham melawan Aston Villa 4 Februari 2021 di ajang Liga Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jesse Lingard dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada akhir kontraknya musim depan. Berikut ada lima daftar pemain bintang Manchester United pergi status bebas transfer alias gratis.

Lima daftar superstar Man United pergi dengan status bebas transfer dari Old Trafford di tengah kebuntuan kontrak Jesse Lingard.

Jesse Lingard diprediksi akan meninggalkan Old Trafford pada akhir kontraknya musim depan secara gratis.

Karier Jesse Lingard selama 13 tahun di Manchester United tampaknya akan berakhir dengan kontrak yang terhenti dan transfer gratis.

Baca juga: Duel Klub Liga 1 Wakil Kalimantan, Borneo FC Perkuat Lini Belakang Lawan Barito Putera

Baca juga: Liga Champions : Tanpa Messi & Griezmann Pembantai 8-2 Munchen Atas Barcelona Bisa terulang

Pemain ini menjalani masa pinjaman fantastis untuk West Ham United musim lalu yang membuatnya menyumbang sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 pertandingan Liga Premier.

Tampaknya peran yang lebih besar akan menunggunya di Old Trafford.
Namun gelandang serang Inggris ini baru membuat satu penampilan empat menit untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Waktu permainannya diprediksi semakin terpangkas dan bisa lebih terbatas setelah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Spanyol, Benzema di Puncak Usai Ciptakan Hatrick ke Gawang Celta Vigo

Pekan ini, terungkap bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah menolak tawaran kontrak baru setelah mengkhawatirkan masa depannya di Old Trafford.

Lingard, yang telah menghabiskan seluruh kariernya bersama United sejak berkembang melalui tim yunior, dikabarkan juga menolak kesempatan untuk bergabung dengan West Ham secara permanen.

Namun, dengan peluang bermainnya kurang, tampaknya dia akan memilih bebas transfer dari klub Manchester United musim depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved