Breaking News:

Liga Inggris

Lukaku Diejek Drogba, Soal Selebrasi Usai Cetak Gol Chelsea atas Aston Villa

Striker Chelsea, Romelu Lukaku mendapat ejekan dari Didier Drogba soal selebrasinya usai mencetak gol ke gawang Aston Villa.

Penulis: Aprianto | Editor: M.Risman Noor
Twitter
John Terry bersama Didier Drogba rayakan kemenangan Liga Champions 2011/2012 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker Chelsea, Romelu Lukaku mendapat ejekan dari Didier Drogba soal selebrasinya usai mencetak gol ke gawang Aston Villa.

Legenda Chelsea, Didier Drogba menjelek-jelekkan Romelu Lukaku atas kesalahan selebrasinya saat Chealse menang atas Aston Villa pekan ke 4 Liga Inggris 2021-2022.

Didier Drogba mengolok-olok striker Belgia, Romelu Lukaku setelah selebrasi lututnya saat gol pertamanya di Stamford Bridge tidak berjalan sesuai rencana.

Pertandingan tersebut menandai pertandingan pertama Lukaku di Stamford Bridge sejak memulai tugas keduanya di klub Chelsea.

Baca juga: Hasil dan Jadwal Liga Inggris, Mohamed Salah Ciptakan Rekor Baru Bersama Liverpool

Baca juga: Jadwal dan Klasemen Liga Italia, Simak Selebrasi Jose Mourinho Kala AS Roma Berada di Puncak

Selama periode pertamanya di Chelsea, Lukaku gagal mencetak gol di depan para pendukung setia Stamford Bridge.

Gol pemain internasional Belgia saat Chelsea menang atas Aston Villa pada menit ke-15 adalah yang pertama di depan pendukung tuan rumah.

Penyerang Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba.
Penyerang Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba. (banjarmasinpost.co.id/kompas.com)

Usai mencetak gol, Lukaku melakukan selebrasi. Namun lutut Romelu Lukaku tidak berjalan sesuai rencana saat melakukan selebrasi.

Legenda Chelsea Didier Drogba adalah salah satu dari banyak penggemar The Blues yang senang dengan penampilan mereka di kandang melawan Aston Villa akhir pekan tadi.

Tetapi dia dengan cepat menemukan sesuatu yang tidak dilakukan beberapa orang setelah gol pertama Romelu Lukaku malam itu.

Saat pemain berusia 28 tahun itu melakukan selebrasi, gembira dengan gol kandang pertamanya untuk klub, ia mencoba melakukan selebrasi luncur lutut yang ikonik, sesuatu yang disempurnakan Drogba selama sembilan tahun di Chelsea.

Baca juga: Anak Eks Pesepabola Inggris jadi Korban Rasis di Sekolah Manchester Saat Ingin Cetak Gol

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved