Breaking News:

Bumi Sanggam

Pemerintah Kabupaten Balangan Lantik 42 Pejabat

Wakil Bupati Supiani Pejabat lantik dua orang Eselon 2 dan 40 orang Eselon 4 di Aula Kantor BKPSDM di Paringin, Kabupaten Balangan, Kalsel.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/ISTI ROHAYANTI
Wakil Bupati Balangan, Supiani, ambilan sumpah/janji puluhan pejabat, Senin (13/9/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan kembali melaksanakan reshuffle pejabat struktural untuk jabatan Eselon 2 dan Eselon 4 , Senin (13/9/2021).

Kegiatannya di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Paringin, Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan.

Wakil Bupati Balangan Supiani, atas nama Bupati Balangan Abdul Hadi, melakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan terhadap 42 pejabat. Pejabat yang dilantik terdiri dari dua orang Eselon 2 dan 40 orang Eselon 4. 

Pengangkatan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil bagi pejabat struktural ini menjadi pelantikan ketiga kalinya yang dilakukan pada masa kepemimpinan Bupati Balangan Abdul Hadi dan Wakil Bupati Balangan Supiani

Pada pelantikan kali ini, ada satu kepala SKPD dan posisi staf ahli yang dilantik.

Keduanya adalah Akhmad Fauzi yang dipercaya menjadi Kepala Dinas Kominfo yang sebelumnya kosong karena pejabat lama pensiun.

Posisi Fauzi sebelumnya, yaitu Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, diisi oleh Mahyudi.

Wakil Bupati Balangan, Supiani yang membacakan sambutan Bupati Balangan Abdul Hadi, menuturkan, pelantikan dilakukan untuk memenuhi keperluan organisasi.

Tujuannya, guna memperkuat kinerja setiap unit kerja, meningkatkan pelayanan pada masyarakat, menuju terlaksananya visi dan misi.

Diungkapkannya, satu dampak dari perampingan SKPD yang dilakukan dua pekan lalu adalah adanya pengurangan jumlah jabatan di tingkat pengawas yang mencapai 80 jabatan. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved