Breaking News:

Liga Italia

Stefano Pioli Puji Penampilan Ibrahimovic di AC Milan, Usai Cedera Malah Bikin Gol

Stefano Pioli memberikan pujian kepada striker veteran, Zlatan Ibrahimovic yang berhasil mencetak gol saat Rossoneri menang 2-0 atas Lazio

Editor: M.Risman Noor
AFP/MIGUEL MEDINA
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan usai mendapatkan kartu kuning kedua pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Come backnya Zlatan Ibrahimovic usai alami cedera membawa angin segar bagi AC Milan.

Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli juga memberikan pujian kepada striker veteran, Zlatan Ibrahimovic yang berhasil mencetak gol saat Rossoneri menang 2-0 atas Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021).

Usia Ibrahimovic yang kini menginjak usia 39 tahun dan baru saja mengalami cedera ternyata masih produktif mencetak gol.

Pemain Swedia tersebut mencetak gol kedua Milan setelah gol pembuka dari Rafael Leao.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Liverpool vs AC Milan Memulai Grup Neraka, Ronaldo Jalani Debut Kedua

Baca juga: Hasil dan Jadwal Liga Inggris, Mohamed Salah Ciptakan Rekor Baru Bersama Liverpool

Pada usia 39 tahun dan 344 hari, Ibrahimovic melampaui rekor Bruno Alves sebagai pemain asing tertua yang mencetak gol di papan atas Italia.

Mantan striker Manchester United, Barcelona, Inter Milan dan Juventus itu telah absen sejak Mei karena cedera lutut tetapi kini telah mencetak gol dalam 24 musim liga yang berbeda, sejak liga Swedia 1998-99.

Zlatan Ibrahimovic (depan) dibayang-bayangi oleh Rafael Toloi dalam laga AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25//7/2020) dini hari WIB.
Zlatan Ibrahimovic (depan) dibayang-bayangi oleh Rafael Toloi dalam laga AC Milan vs Atalanta di Stadion San Siro, Jumat (24/7/2020) malam waktu setempat atau Sabtu (25//7/2020) dini hari WIB. (AFP/ANADOLU AGENCY/PIER MARCO TACCA)

"Ibrahimovic tidak pernah menjadi tua dan dia memiliki semangat yang besar, api yang membara di dalam dirinya," kata pelatih Milan Stefano Pioli dilansir Tribun Jogja dari laman BBC.

"Dia bersaing untuk menang, dia selalu berlatih dengan maksimal dan dia melakukannya dengan senang hati. Ketika Anda seperti itu, Anda tidak merasakan tahun-tahun berlalu."

Berkat kemenangan atas Lazio, skuad beralias I Rossoneri sukses menjaga rekor sempurna mereka di Liga Italia 2021-2022. AC Milan selalu menang dalam tiga pekan awal Serie A musim ini melawan Sampdoria (1-0), Cagliari (4-1), dan Lazio (2-0).

Saat bertemu Lazio, dominasi Milan sudah terlihat sejak interval perdana laga.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Laga Liga Spanyol Sementara, Real Madrid Puncaki La Liga

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved