Breaking News:

Selebrita

Bocoran Atta Halilintar Soal Nasib Hubungan Verrell Bramasta Dengan Natsha Wilona dan Sarah Samantha

Verrel Bramasta merayakan ultah ke 25 Sabtu (11/9/2021). Dalam perayaan ini hadir Atta Halilintar Sarah Samantha dan Natasha Wilona

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Irfani Rahman
youtube VRL Bramasta,
Verrel Bramasta dan Atta Halilintar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Santer disebut masih menaruh perasaan pada Natasha Wilona sang mantan kekasih, nasib hubungan Verrell Bramasta dengan Sarah Samantha dibocorkan oleh Atta Halilintar.

Perjalanan asmara Verrell Bramasta yang kerap terlibat cinta lokasi dengan sejumlah wanita tak hentinya menjadi bahan perbincangan.

Sebut saja aktris cantik seperti Natasha Wilona, Febby Rastanty, hingga Ranty Maria semuanya ramai dikabarkan berhasil memikat putra sulung dari Venna Melinda tersebut.

Meski demikian, sejak kandasnya hubungan bersama Natasha Wilona sekitar 2 tahun lalu, kakak Athalla Naufal tersebut hingga kini belum mengumumkan secara resmi siapa sebenarnya sosok wanita yang kini menjadi kekasihnya.

Baca juga: Sentuhan Gading Marten di Pundak Luna Maya Curi Perhatian Fans, Ramai Didoakan Berjodoh

Baca juga: Ditanya Apa Masih Perjaka Oleh Boy William, Tegas Verrel Bramasta Jawab Ini

Namun yang ramai tersiar, Verrell Bramasta telah dijodohkan oleh Venna Melinda dengan putri dari sahabatnya yang juga merupakan sepupu dari Zaskia Sungkar.

Tak kalah cantik dengan sederet wanita yang kerap dikaitkan dengan Verrell, Sarah Samantha memiliki wajah memukau hasil perpaduan antara Timur Tengah dan UK dari kedua orang tuanya.

Bahkan usai isu perjodohan tersebut mencuat, Sarah Samantha beberapa kali terlihat muncul di momen penting Verrell seperti ketika pemeran pangeran tersebut berulang tahun ke-25 Sabtu (11/9/2021) silam.

Dengan mengenakan pakaian serba putih, Sarah Samantha hadir bersama keluarga dan sahabat terdekat Verrell seperti Atta Halilintar, Rizky Nazar, hingga Lyodra dan Ziva Magnolya yang datang sebagai bintang tamu untuk memberikan kejutan.

Diselenggarakan di atas kapal pesiar, momen pesta kejutan Verrell tersebut kemudian diunggah melalui kanal youtube VRL Bramasta, Selasa (13/92021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved