Breaking News:

Liga Champions

Daftar Pemain AC Milan Kontra Liverpool di Liga Champions Berkurang, Ibrahimovic Dicoret dari Skuad

Jadwal Liga Champions Liverpool vs AC Milan adalah pada Kamis (16/9/2021) jam 02.00 WIB yang tayang di SCTV. Daftar pemain Rossoneri berkurang

Editor: Rahmadhani
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menembak untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Ibrahimovic akan absen saat AC Milan melawan Liverpool di Liga Champions 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekuatan AC Milan bakal berkurang saat menghadapi Liverpool di Liga Champions. Sang veteran, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan harus dicoret dari daftar pemain.

Jadwal Liga Champions Liverpool vs AC Milan adalah pada Kamis (16/9/2021) jam 02.00 WIB yang tayang di SCTV.

AC Milan akan bertandang ke markas Liverpool, stadion Anfield, pada matchday 1 babak penyisihan grup B Liga Champions 2021-2022.

Veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic dilaporkan tidak akan ambil bagian melawan Liverpool di Anfield karena masalah Achilles dalam latihan Selasa (14/9/2021) WIB.

Sky Sport Italia melaporkan pemain asal Swedia itu tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan besar melawan The Reds Liverpool di Liga Champions.

Baca juga: Permintaan Allegri Agar Juventus Keluar dari Krisis saat Lawan Malmo di UCL, Imbas Buruk di Serie A

Baca juga: Live SCTV! Link TV Online Streaming Liga Champion Barcelona vs Bayern Munchen :Incar 5 Kemenangan

Mantan striker Paris Saint-Germain & Manchester United itu akan absen pada laga pembuka di kompetisi bergengsi tersebut karena masalah tendon achilles.

Ibrahimovic sebenarnya baru saja kembali dari cedera lutut saat melawan Lazio di Liga Italia Serie A akhir pekan lalu, ketika ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 AC Milan di San Siro.

Pemain berusia 39 itu padahal diharapkan untuk ambil bagian melawan Liverpool.

Tetapi Ibrahimovic tidak akan tersedia untuk pelatih Stefano Pioli. Ia terpaksa dicoret kembali dari skuad lantaran cedera yang dialaminya.

Pengalaman Ibrahimovic di Liga Champions akan dirindukan saat melawan Liverpool, karena ia telah mencetak 48 gol dalam 120 penampilan di kompetisi tersebut, saat bermain bersama PSG, Inter, Juventus, Ajax, Barcelona, ​​dan Manchester United.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved