Breaking News:

Liga Champions

Daftar Pemain Real Madrid Kontra Inter Milan di UCL: Satu Bintang Absen Panjang, Vini & Benzema Siap

Jadwal Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid adalah Kamis (16/9) dini hari jam 02.00 WIB dan tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio, tak SCTV

Editor: Rahmadhani
AFP/TIZIANA FABI
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berduel dengan duo Atalanta, Rafael Toloi dan Marten de Roon, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021). Vinicius jr akan jadi andalan Real Madrid saat melawan Inter Milan di match day 1 Liga Champions 2021/2022 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid akan melawat ke markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza pada match day pertama grup D Liga Champions (UCL) 2021/2022. Berikut daftar pemain yang dibawa Carlo Ancelotti.

Jadwal Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid adalah pada Kamis (16/9/2021) dini hari jam 02.00 WIB dan tayang lewat Live Streaming TV Online Vidio.com, tidak di SCTV.

Menjelang laga melawan Inter Milan, Real Madrid mendapatkan kabar buruk. Salah satu bintangnya, Gareth Bale dipastikan akan absen panjang.

Tes yang dilakukan pada Senin pagi waktu Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa Gareth Bale telah mengalami cedera jangka panjang di hamstring kanannya.

Baca juga: Prediksi Line up Chelsea vs Zenit di Liga Champios Pertahankan Formasi Menang Atas Aston Villa

Baca juga: Jadwal Liga Champion Siaran Live SCTV Malam Ini MU & Barcelona vs Munchen, Liverpool vs Milan Besok

Bale mengalami cedera tersebut pada sesi latihan terakhir Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu, 11 September, sebelum pertandingan melawan Celta Vigo keesokan harinya.

Kemudian dari gambar tabg beredar Bale nampak pincang dengan perban melilit paha kanannya setelah pelatihan.

Cedera penyerang Real Madrid itu terjadi pada waktu yang lebih buruk, mengingat jadwal padat Los Blancos sebelum jeda internasional berikutnya.

Real Madrid memiliki enam pertandingan dalam tiga minggu ke depan, termasuk empat pertandingan di LaLiga Santander dan dua pertandingan di Liga Champions.

Hal ini menambah reputasi cedera Bale. Di musim 2020/21, saat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, dia absen selama total 40 hari karena masalah lutut, kemudian 10 hari karena sakit dan 18 hari lagi karena cedera otot lainnya.

Alvaro Odriozola merayakan gol Gareth Bale pada laga Hueca vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, 9 Desember 2018.)
Alvaro Odriozola merayakan gol Gareth Bale pada laga Hueca vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, 9 Desember 2018.) (AFP/ANDER GILLENEA)

Selain Gareth Bale, Real Madrid juga dipastikan tak diperkuat Toni Kroos, Dani Ceballos, Marcelo dan Ferland Mendy yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved